Selasa, 30/Oktober /2012 - 13:11 WIB
Ricky Dim | Media BnR | Dibaca 2,189 kali

Harvey – Global Link Terlengkap dan Terbesar Di Bandung

ads produkbnr

Pasangan-Black-Checked-1007x1024 Dalam dua tahun belakangan ini, namanya mencuat sebagai breeder dan pemasok lovebird. Seiring dengan keberhasilannya dalam mencetak lovebird kualitas, hasil kreasi ternakannya mampu memberi inspirasi serta menorehkan prestasi. Harvey – Global Link berhasil mencetak anakan Lovebird jenis Lutino, Blorok, Biru, Abu dan jenis warna standart lainnya. Tetapi yang membanggakan Harvey berhasil mencetak anakan jenis Madagascar dan Black Checked. Di negara asalnya pun, kedua jenis lovebird tersebut, mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi dalam menjodohkan serta menghasilkan anakannya.

 

Anakan Madagascar

Anakan Madagascar

Lovebird merupakan burung eksotis yang banyak digemari, selain sebagai burung lomba, masteran dan hiasan, burung cinta ini memang sedang trend dikalangan kicaumania. Alasan inilah yang melatarbelakangi Harvey untuk mendatangkannya langsung dari Taiwan, Philipina, Holland dan Afrika. “Selain mendatangkan lovebird impor, kita juga menyediakan anakan hasil dari ternakan sendiri,” ujar pria ramah ini. Ada seribu indukan dengan ratusan kandang ternak sistem batere dan kuliar. Indukannya semua unggulan yang telah dipilih, bahkan beberapa hasil ternakannya berhasil masuk juara di kancah lomba.

 

Selain lovebird impor dan anakan hasil Harvey juga meternakannya, menyediakan angsa impor jenis Black Swan, Mute Swan dan Black Necked Swan. Saat ini Harvey dengan bendera Global Link, merupakan penyedia lovebird terlengkap dan terbesar di wilayah Bandung.

Indukan-Blorok-1024x704

Indukan Blorok

Banyak lovebird selain warna standar, dengan varian jenis dan warna eksotik, hanya dapat dilihat di Global Link yang berlokasi di Jl. Cibolerang No. 72 Kopo Bandung. Tidak hanya ratusan varian impor dan anakan yang tersedia dari si paruh bengkok, lovebirdmania pun bisa mengambil secara partai. Atmosfer inilah yang bisa dididapat hanya di Global Link. (Ricky)

 

 



Kumpulan Berita :

,

Apa Komentar Anda ?

Lomba yang sekarang berjalan selalu dibatasi dengan gantangan dan berapa peserta. Dampaknya jadi terkesan lomba
download
Jatim Raya Team rgb