memberikan kebebasan dalam hal pembagian hadiah kepada peserta lomba.
download
Sabtu, 24/November /2012 - 00:18 WIB
Evan | Media BnR | Dibaca 975 kali

Semarak Kicaumania Sambut Tahun Baru Islam

Latber Exclusive BnR Tasikmalaya

Bertepatan dihari libur, BnR cabang Tasikmalaya menggelar Latber Exclusive dalam ajang Menyambut Tahun Baru Islam, Kamis (15/11) di Jl. Raya Singaparna Kabupaten Tasikmalaya berlangsung semarak dan kondusif. Kendati pada latber  hari itu, awan hitam sempat mengepung arena kontes, akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat kicaumania Tasikmalaya dan sekitarnya, malahan terlihat sangat antusias sekali mengikuti latber BnR yang digawangi oleh Iman Banu.

Pada kesempatan kali ini panitia menyediakan 15 kelas dan mampu diselesaikan dengan baik tanpa ada hambatan sedikitpun. Terbukti dari sekian banyak kelas yang dipertandingkan, hanya kelas anis merah yang menjadi salah satu kelas terfavorite yang  telah memberikan persaingan cukup ketat diantara para pesertanya.

              Salah satunya diperlihatkan oleh anis merah andalan Agus dari Cipari Singaparna, lewat gacoan yang diberi nama Mata Dewa. Burung besutan terbarunya kali ini, terbukti mampu menampilkan aksi-aksi memukaunya. Gaya semi doyong dengan buangan kanan kiri  lebar, yang ditunjang tonjolan volume tembusnya, menjadikan Mata Dewa salah satu burung besutan terbaru yang sangat berbahaya. Sementara pesaing terberatnya diperlihatkan oleh X-Pres milik Ipong dari Sodong Tasikmalaya, namun  pada aksi laganya kali itu X-Pres hanya mampu betengger diurutan lima besar.

X-Pres gacoan ipong dari Sodong Tasikmalaya

Tak dipungkiri Magrib dikelas pleci andalan H. Dase dari Kondang Singaparna,secara mengejutkan langsung membuktikan kehebatannya, walaupun hanya menyabet di runner up, akan tetapi dilaganya kali itu menjadi catatan sejarah  yang sangat menegangkan. Dimana dari 45 gantangan dari para pesaing yang hadir mampu di lawannya dengan cukup baik. Maka secara otomatis, kini nama H, Dase telah dijuluki sebagai pencetak burung pleci  yang cukup handal dikawasan tersebut.

(Eka)



Kumpulan Berita :



BACA JUGA
Apa Komentar Anda ?