Selasa, 25/Desember /2012 - 15:20 WIB
Evan | Media BnR | Dibaca 4,314 kali

PESAN ANTAR PRODUK BnR HANYA DI MINI MARKET BnR

ads produkbnr

Gebrakan baru akan muncul kembali ditahun 2013 oleh BnR untuk memasarakn produknya. Bersamaan akan diresmikanya MINI MARKET BnR diGEDUNG BnR  Jl.Gunung sahari raya 93 Jakarta pusat.Tahun 2013 para Kicaumania bisa PESAN ANTAR untuk produk BnR termasuk kandang dan Asesoris lainya.Program ini memang sudah lama digodok oleh BnR Satoe dan baru tahun 2013 ini bisa dilaksanakan.

Program baru ini memang sangat berbeda dengan produk  pakan burung lainya.Gerakan ini baru akan dijalankan diJABODETABEK dulu.Daerah yang akan menyusul dalam waktu dekat adalah kota Gudeg Yogjakarta.Kemudian akan dilanjutkan diSemarang dan Surabaya dan beberapa kota lain yang ada diIndonesia.Barang yang dapat diPESAN ANTAR sabagai berikut :

  • SEMUA PRODUK PAKAN BnR
  • SEMUA OBAT OBATAN BnR
  • SEMUA JENIS KANDANG BnR
  • SEMUA ASESORIS BnR

SISTEMNYA PARA PEMESAN DAPAT MEMESAN MELALUI TELPHONE YANG MANA AKAN KITA BERITAHUKAN LEBIH LANJUT.KEMUDIAN DIPERSILAHKAN TRANSFER DULU KEREKENING CV SETELAH MASUK.BARU PARA SALES BnR AKAN MENGANTAR BARANG YANG DIPESAN SAMPAI KETUJUAN..kata Guntur selaku Manager Marketing produk BnR.Program baru BnR ini bertjuan untuk mempermudah para pengguna produk BnR mendapatkan produk BnR tersebut. Jadi tidak perlu harus kepasar burung atau kekios burung lagi untuk membeli produk BnR. Dengan kesibukan para Kicaumania dalam pekerjaan sehari hari. BnR akan mempermudah Kicaumania dalam mendapatkan produk BnR. Kedepan juga BnR akan menambah dengan penjualan seperti JANGKRIK, KROTO dan ULAT HONGKONG dengan pesan antar. Tidak hanya itu burung burung hasil penangkaran BnR juga bisa didapatkan di MINI MARKET BnR. Para Kicaumania untuk apa lagi harus capek capek membeli produk BnR. Manfaatkan program PESAN ANTAR PRODUK BnR.

(pp/gs).



Kumpulan Berita :



Apa Komentar Anda ?

Lomba yang sekarang berjalan selalu dibatasi dengan gantangan dan berapa peserta. Dampaknya jadi terkesan lomba
download
Jatim Raya Team rgb
Tabloid BNR