Kedepan tampaknya pemerintah akan memberlakukan
download
Kamis, 9/Mei /2013 - 14:02 WIB
Evan | Media BnR | Dibaca 1,991 kali

Burung Ring BnR Palsu Banyak Beredar

Ring BnR

Banyak sekali Informasi dari para  Kicaumania yang ingin bertransaksi diluar BnR mendapatkan burung RING BnR palsu. Tidak sedikit dari kicaumania ikut membeli Ring Ring palsu BnR.  Dengan adanya hal tersebut BnR pusat turun tangan dan  memberikan beberapa penjelasan soal beredarnya Ring BnR Palsu.

Redaksi Tabloid BnR pun menghubungi kepala penangkaran BnR  yang akrab di sapa VITAK. Dari obrolan dengan redaksi Vitak Memberikan beberapa hal/tips agar menjadi perhatian kicaumania.

  • Hubungi Saudara Vitak sebagai kepala penanggung jawab penangkaran BnR
  • Burung dari Ring BnR setiap warna nomor ring berbeda – beda
  • Nama yang tertulis dalam sertifikat burung harus di konfirmasi langsung ke saudara Vitax.

Vitak BnR

Beberapa hal itu bisa menjadi acuan atau hal yang bisa mencegah para kicaumania terjebak oleh ring BnR Palsu. Saudara Vitak Menambahkan bahwa jika di database Ring BnR tidak di temukan maka bisa jadi itu 100% adalah Ring BnR Palsu. “banyak yang coba-coba tapi pasti tertangkap kalau burung itu asli  atau palsu. Bapak (Bang Boy) memang canggih membuat sistemnya, saya saja kagum pengaman yang dibuat bapak. kalau mau aman hubungi saya saja biar tidak kena mafia burung” menambahkan.

Kalau kita lihat sekilas, kenapa banyak sekali para mafia yang memalsukan Ring BnR ? ini karena  Burung Ring BnR sangat berkualitas dan akhirnya  memanfaatkan hal tersebut dengan  menjadikan itu jalan mencari rejeki yang salah.

Bang Boy Sebagai pimpinan BnR menambahkan beberapa pesan untuk para Mafia Burung, ” lebih baik membuat yang terbaru dari pada mencontoh apalagi memalsukan

 

 



Kumpulan Berita :


BACA JUGA
Apa Komentar Anda ?

Tabloid BNR