Habis Lebaran BnR Langsung Gas Poool

| Dibaca 7,798 kali
Pendistribusian Produk BnR Akan Segera Meluncur Setelah Lebaran
Pendistribusian Produk BnR Akan Segera Meluncur Setelah Lebaran

Bogor (MediaBnR.Com) – Yayasan BnR memang menunggu momen setelah hari raya untuk melakukan program – program baru yang sangat dahsyat. Semua lini yang sudah dipersiapkan akan bergerak di semua cabang tanpa terkecuali. Motto BnR tidak kemana – mana tapi ada dimana – mana akan segera bergulir dengan kencang.

“Ya kita semua lagi mempersiapkan jauh – jauh hari untuk gebrakan baru setelah hari lebaran nanti. Untuk produk akan diterjukan semua kembali terjun lapangan. Beberapa gudang di setiap titik akan mulai diaktifkan kembali dan distribusi menggunakan sales setiap daerah akan bergerak. Pokoknya banyak sekali terobosan baru yang dibuat Bapak (Bang Boy) tunggu aja tanggal mainnya,” kata Ariza Kelana Putra.

Sebenarnya kalau kita jeli sudah terlihat gerakan dari BnR Satoe ini terlihat sudah banyak berdiri gantangan BnR di daerah. Produk sudah diproduksi besar – besaran dan armada juga sudah mulai ditambah.

“Kita kasih setiap area satu Truk BOX dan satu Grandmax yang akan menyisisr setiap jengkal kios di setiap daerah. Program ini memang sudah lama dipersiapkan oleh beliau (Bang Boy) dan kebetulan startnya habis Lebaran ini,” kata Kadir Hasibuan menjelaskan.

Produk BnR memang sudah lama ditunggu – tunggu oleh semua kicaumania di seluruh Indonesia. Karena kualitas dan manfaatnya sangat banyak bagi burung para kicaumania. Bukan hanya itu saja Liga Pleci juga akan segera dimulai setelah Lebaran nanti. Kalau selama ini Produk BnR agak tersendat dikarenakan adanya perubahan dari kompoisi produk saja. Tapi setelah lebaran tidak akan ada lagi keluahan dari para pecinta produk BnR. (Red)

Kumpulan Berita :