1 November Ware House Bnr Djogja CUP I Digelar

| Dibaca 20,068 kali
WAREHOUSE BnR Jl. Ring Road selatan Bantul (Depan PUJA Djogjakarta)
WAREHOUSE BnR Jl. Ring Road selatan Bantul (Depan PUJA Djogjakarta)

Yogyakarta (MediaBnR.Com) – BnR sekarang sudah resmi membuka Ware House di Kota Djogja untuk memaksimalkan distribusi produk BnR. Lomba ini hanya untuk mendekatkan BnR kepada para pengguna produk BnR di Kota Djogja dan sekitarnya.

“Sekali – sekali aku ingin mencoba mengadakan gelaran di Kota Djogja mumpung baru buka ware house. Lomba skala regionalan aja kok tiket murah dan doorprize satu unit motor dan beberapa kandang BnR. Tujuannya untuk memperkenalkan dan memberitahukan bahwa pecinta produk BnR tidak perlu susah – susah lagi mencari produk BnR. BnR sudah hadir di Kota Djogja dan memang aku persiapkan untuk pendistribusian area DIY, Jateng, Jatim serta Kalimantan,” kata Bang Boy menjelaskan.

Aktifitas BnR satu ini sekarang memang agak sering berada di Kota Gudeg akhir – akhir ini. Beliau terjun langsung memimpin armada BnR untuk penyebaran produk BnR. Sudah tidak diragukan lagi kemampuan beliau dalam menditstribusikan produk ke daerah – daerah.

“Habis aku adakan selamatan ya tumpengan yang dihadiri para anggota BnR Djogja. Ya namanya kita datang ke suatu daerah berdoa agar lancar usaha dan tidak terjadi apa – apa amin,” kata Bang Boy.

Keputusan yang diambil oleh orang nomer satu di BnR untuk membuka ware house di Kota Djogja sangat tepat sekali. Karena memang sudah banyak sekali permintaan dari para pecinta burung akan produk BnR.

Ware House BnR

Jl. Ring Road Selatan Bantul

Depan PUJA Djogjakarta