Aisyah, Lady Kacer yang Akan ke Pasar Segar BnR Bekasi

| Dibaca 24,789 kali
Aisyah, Lady Kacermania
Aisyah, Lady Kacermania

MediaBnR.Com - Kabar dibukanya lomba burung berkicau bertajuk launching BnR di Pasar Segar Nagorong, Bekasi, Minggu, 26 Juni pekan depan, sudah  mendapat dukungan penuh dari mayoritas kicaumania akar rumput Bekasi, termasuk para tokoh kicaumania.

Aisyah Saat Bersama Bang Boy
Aisyah Saat Bersama Bang Boy

Fakta ini terbuti dengan derasnya pemesanan tiket yang di buka sejak minggu lalu. Per pekan ini saja sudah ada 200 an kicaumania yang sudah melakukan pemesanan tiket. “Alhamdullilah, sudah ada 200 an yang pesan tiket. Jika di rata-rata per kicaumania ada yang pesan 2-3 tiket jumlahnya sudah cukup banyak, mayoritas dari kalangan akar rumput, sebagian dari Jakarta,” ungkap Dony Keset selaku ketua pelaksana dan sekaligus bagian pemesanan tiket.

Termasuk Asyah, lady Kacermania juga sudah pesan tiket. Siapa Aisyah, Lady Kacermania? Aisyah (20) ialah salah satu wanita pehobi burung kacer. Selain memiliki paras ayu, Aisyah juga memiliki sederet Kacer jawara pilih tanding. Satu diantaranya Pangeran Joda dan Volvo. Kedua Kacernya tersebut di ketahui kerap moncer di pelbagai even regional.

Kehadiran Aisyah di Pasar Segar, Narogong, Bekasi tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para Kacermania, termasuk kedua gacoan yaitu Pangeran Joda dan Volvo. Anda penasaran dengan sosok Aisyah? *Ikrom

Kumpulan Berita :