Nauval Joki Cilik CBF

| Dibaca 20,805 kali

MediaBnR.Com – “Buah memang jatuh tidak jauh dari pohonya. Kakak Ofal (panggilan Akrab Nauval) usia 8 tahun dan masih duduk di kelas 2 SD mungkin gak lazim temen – temanya meja belajar dihiasi dengan buku, ini malah dihiasi dengan burung sampai lemari pakaiannya. Prestasi akedemiknya alhamdulillah memuaskan begitu pula prestasi rawatan momonganya. Selalu bikin bangga. Love you son,” begitulah ungkapan kebahagiaan sang ayah, Apon Basri, yang dikutip dari akun sosial medianya.

Nouval Bersama "3 in 1" Lovebird Baby Jagoannya
Nouval Bersama “3 in 1″ Lovebird Baby Jagoannya
Sang Ayah, Apon Basri, Mendukung Penuh Hobby Nouval di Dunia Burung Berkicau
Sang Ayah, Apon Basri, Mendukung Penuh Hobby Nouval di Dunia Burung Berkicau
"3 In 1" Jagoan Milik Nouval
“3 In 1″ Jagoan Milik Nouval

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Minat serta kecintaan Nauval terhadap burung yang berjenis love bird mendapat dukungan penuh dari sang ayah yang berprofesi sebagai distributor dari produk pakan burung American Selection. Berbekal “3 In 1″, love bird baby yang masih berusia 3,5 bulan yang merupakan anakan dari trah Saung CBF, Ofal pun mulai rajin mengikuti gelaran latihan bersama (latber) maupun latpres di Pendopo Enterprise yang kebetulan dekat dengan tempat tinggalnya.

Suasana Kamar Nouval yang Penuhi oleh Koleksi Burng
Suasana Kamar Nouval yang Penuhi oleh Koleksi Burng

 

Selama Sebulan, Nofal Mampu Mengoleksi Beberapa Prestasi
Selama Sebulan, Nofal Mampu Mengoleksi Beberapa Prestasi

Hampir sebulan ini Ofal rajin mendatangi tempat latber untuk melatih jagoan andalannya yang diberi nama 3 in 1 tersebut dan dalam jangka waktu satu bulan, Ofal bersama 3 in 1 mulai mengukir prestasi. Dari peringkat ke 7, 6, 5, 4, 3, 2 hingga akhirnya Ofal bersama 3 in 1 berhasil mengukir prestasi di posisi juara pertama. Sebanyak 8 sertifikat penghargaan berhasil dibawa pulang Ofal dan 3 in 1 dalam sebulan terakhir.

Kedepannya Apon berharap kecintaan Ofal terhadap burung berkicau semakin kental dan dapat terus mengukir prestasi begitu juga dengan prestasi akademiknya. (Ade)

Kumpulan Berita :