Love Bird Macet Bisa Ngekek Lagi

| Dibaca 1,228,680 kali

Ilustrasi Lovebird (mediabnr)
Ilustrasi Lovebird (mediabnr)

MediaBnR - Berbulan bulan orang nomor satu ini mencoba beberapa ramuanya untuk mengatasi Love Bird macet kembali ngekek lagi. Karena banyaknya keluhan dari para pecinta Love Bird mendorong Bang Boy melakukan percobaan pakan Love Bird. Beberapa Love Bird yang pernah menguasai gantangan kemudian ngadat dibeli oleh beliau.

“Ingin membantu para pecinta Love Bird aja supaya burung Love Bird yang ngadat bisa ngekek panjang lagi. Ada sekitar 3 ekor yang sudah beberapa bulan ini aku coba dengan pakan ramuan ku dan sudah mulai terlihat perubahannya. Mulai mau bunyi panjang panjang lagi minggu ini mau dicoba dilapangan untuk melihat hasilnya. Kalau dirumah sudah mulai mau walaupun belum maksimal tapi pengen aku uji dilapangan mental tempurnya udah mau belum. Pokoknya kalau ini 100 persen berhasil akan aku produksi kok tenang aja”. kata Bang Boy, Sosok yang paham akan burung ini memang selalu berusaha mencari jalan keluar untuk mengatasi masalah pada burung burung yang bermasalah.

“Semua nantikan aku persembahkan untuk dunia burung apa yang aku dapatkan dari hasil uji coba ku ini”. kata Bang Boy. Kabar bahagia buat pecinta Love Bird yang burungnya bermasalah dan nantikan beritanya minggu ini. (red)

Kumpulan Berita :