Dadang di Mata BnR Satoe

| Dibaca 16,365 kali
Dadang Bogor Bersama Bang Boy
Dadang Bogor Bersama Bang Boy

MediaBnR - BnR lahir di kota Bogor 9 tahun yang lalu dengan banyak cerita dan akhirnya BnR bisa menjadi besar ada diseluruh Indonesia. Salah satu sahabat dekat dalam membangun BnR ini adalah Kang Dadang panggilan akbrabnya dikalangan Kicaumania. Sosok yang ramah dan berbaur dengan semua Kicaumania dan hopeng berat BnR satoe.

“Wah kalau mau kilas balik dia lah (Kang Dadang) yang awal BnR selalu bertukar pikiran dalam mendirikan BnR. Pertama BnR dikota hujan kang Dadang yang selalu support dan memberikan semangat ke aku jujur aku bilang. Kalau aku mau jujur saat mendengar dia masuk calon Walikota Bogor aku yang pertama memberikan selamat. Suatu kebanggan bagi aku dan semua Kicaumania terutama Kicaumania Bogor kalau Kang Dadang jadi Walikota Bogor. Bagaimana nggak kita bangga kalau keluarga besar Kicaumania menjadi seorang pemimpin dikota Bogor ini “. kata Bang Boy sambil tersenyum bangga.

Dari dulu semua Kicaumania tahu Boy dan Dadang seorang rekan sahabat dan sudah seperti keluarga memang mereka berdua. Jarang terlihat berdua dilapangan burung tapi semua Kicaumania tahu kedekatan mereka. Kang Dadang punya jiwa sosial yang besar dan sangat mencintai dunia burung dan tidak mau membedakan satu dengan yang lain. Sosok pemimpin yang patut didukung oleh semua Kicaumania terutama Kicaumania Bogor. Kita jangan lihat baju kita saat kita lihat sosok Kicaumania maju mari kita dukung bersama sama. (red)

Baca Juga : Dadang Iskandar Danubrata di Mata Kicaumania

Kumpulan Berita :