7 Hari Berturut-Turut Moncer

| Dibaca 1,471,654 kali

Ring Gilang RSD Solo

Breeding Love Bird Koloni
Breeding Love Bird Koloni

MediaBnR.Com - Terbukti sudah kualitas hasil breeding Gilang RSD Solo. Love bird hasil breeding yang diberi nama Mita, berhasil buktikan kualitas terbaiknya dengan memboyong prestasi yang sangat istimewa. Diturunkan 7 hari berturut-turut, berhasil raih juara 3 besar padahal tiap hari turun di 4 kelas sekaligus. “Mita mulai saya turunkan mulai tanggal 19-25 September 2016. Mita tiap tampil selalu juara 3 besar,“ kata Gilang yang ditemani Mr. Ompong sang perawat Mita.

Keberhasilan Mita ini diikuti gacoan hasil breeding yang lain yang bernama Santi. Love bird ini nyaris menyamai rekor Mita. Keturunan dan kualitas anakan ring Gilang RSD betul-betul kualitas A. Saking bagusnya, banyak para pemesan yang kadang harus menunggu antrian untuk mendapatkan trah ring Gilang RSD.

Sedang Berada di Depan Breeding Ring Gilang RSD
Sedang Berada di Depan Breeding Ring Gilang RSD
Love Bird Mita
Love Bird Mita

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Indukan Hasil Berburu di Kontes
Indukan Hasil Berburu di Kontes

Breeding yang dimulai dari mencoba lantaran tidak bisa bangun pagi ini, malah banyak hasilkan anakan yang prestasi. “Dari 7 pasang love bird, bisa raih kepuasan batin,“ terang pengusaha pakaian hijab di Toko BTC LT 1 Blok A2-34+35 Solo.

Untuk harga anakan love bird, diserahkan kepada sang perawat Mr. Ompong Solo. Oleh Mr. Ompong dibandrol dengan harga Rp. 1 juta – Rp. 1,5 juta per-ekor anakan ring Gilang RSD yang berumur 2, 5 bulan sampai 3 bulan.

Gilang RSD dengan Berbagai Trophynya
Gilang RSD dengan Berbagai Trophynya

Kualitas hasil breeding ini memang sudah teruji. Banyak konsumen yang puas. Kebanyakan konsumen teman sendiri. Tak hanya urusan breeding, Mr. Ompong juga sukses lahirkan burung prestasi. “Kadang para pemain datang ke rumah cuman sekedar mencari tahu pakan apa yang membuat love bird moncer terus,“ ungkap Mr. Ompong di kediamanya di Jl. Bibes Baru, RT 01, RW 23, Kel. Nusukan, Kec. Banjarsari, Solo.

Kemampuan Mr. Ompong dalam merawat love bird boleh dibilang master baik breeding maupun burung prestasi. Tak hayal bila sang bos, Gilang RSD, memberi kepercayaan lebih kepadanya.

Berikut Ini Tips Racikan Pakan Love Bird Dari Mr. Ompong

Pakan harian milet putih untuk pakan burung kontes. Milet putih dicampur racikan fomayim lembut dan digongso dengan sedikit garam halus. Pakan ini diberikan sebelum main supaya love bird latah.

Mr. Ompong Perawat Handal
Mr. Ompong Perawat Handal

Pakan itu untuk semua jenis love bird. Bila love bird lovers ingin tahu lebih lanjut, bisa menghubunggi Mr. Ompong pin BB D29F62F0 atau Mr. Gilang di 085290262774 dan pin BB 59B216DD.

Siap Turun Gunung
Siap Turun Gunung

Mr. Ompong memang sangat piawai dalam urusan burung love bird. Awal keberhasilanya itu dimulai  pada tahun 2009 bersama Mr. Itok ILS. Kemudian merawat love bird super receh Bibi Lung dan mulai tahun ini bersama Gilang RSD mengembangkan breeding dan burung prestasi. (agus farrel)