Rangkul Akar Rumput, B16 Team Raih Juara Umum BC

| Dibaca 30,219 kali
H Saddad meraih trophy juara umum BC Presiden Cup IV
H Saddad meraih trophy juara umum BC Presiden Cup IV

MediaBnR.com, Kemenangan B-16 Team dibawah komando H. Saddad, menjadi juara umum BC (bird club) di lomba kolosal Presiden Cup – Senayan, Jakarta (2/10), menggambarkan solidaritas tinggi yang dimiliki rekan B-16 merangkul pemain pinggiran. Semangat dan support H.Saddad kepada pemain baru yang kurang percaya diri bertarung dengan jawara – jawara papan atas buahkan hasil. 50 % squad B-16 yang berasal dari akar rumput berhasil tumbangkan BC raksasa.

B16-TEAM - Juara Umum BC Presiden Cup IV
B16-TEAM – Juara Umum BC Presiden Cup IV

Pencapaian yang sempurna, persiapan serta kerja keras terbalaskan lewat prestasi yang membanggakan. B-16 Team menjelma menjadi barisan muda dengan amunisi berbahaya. Sebelumnya sempat tidak terdengar, kini namanya terukir kembali dengan tinta emas. Tak main-main untuk bisa menggapai semua ini, berkat komando H. Saddad semuanya bisa tercapai. Nama B-16 Team kini masuk deretan elit Bird Club kelas atas. Prestasi gemilang dengan kemenangan yang elegan mencuatkan B-16 Team patut diwaspadai kedepannya.

Squad Kenari B16 Team merayakan kemenangan dikelas Kenari
Squad Kenari B16 Team merayakan kemenangan dikelas Kenari

Kesuksesan yang diraih, lewat proses pematangan dalam mencari skuad terbaik. Semua jago B-16 Team yang turun di Presiden Cup, memang dipersiapkan dengan matang untuk bertarung dengan burung-burung terbaik nusantara. Kemenangan yang digenggam menjadi penyemangat para insan muda yang tergabung bersama bendera B-16 Team, untuk mengukir sejarah baru serta menggapai prestasi gemilang lainnya….We are comming, fighting and winning.(Akbar/Ricky)

Solidaritas B16 TEAM rebut Piala Presiden
Solidaritas B16 TEAM rebut Piala Presiden
Crew Gloria KIM
Crew Gloria KIM