Hari Fauna Sedunia 20 November 2016

| Dibaca 32,580 kali

hari fauna sedunia

MediaBnR.COM - Yayasan BnR akan melaksanakan kegiatan bersama-sama dalam menyambut Hari Fauna Sedunia. Jatuh pada tanggal 20 November nanti di hari Minggu yang akan diramaikan dengan gelaran 9 tempat. Pelakasana untuk gelaran ini akan dikendalikan langsung oleh Ketua harian BnR H. Mansur. Agenda yang sudah siap untuk mengadakan gelaran 20 November menyambut hari Fauna Sedunia antara lain:

  1. Lapangan BnR Taman Mini Indonesia Indah
  2. BnR Klaten
  3. BnR Bandung
  4. BnR Bali
  5. BnR Lampung
  6. BnR Surabaya
  7. BnR Tangerang
  8. BnR Sumsel
  9. BnR Makassar

Gelaran ini juga dilaksanakan kerja sama Yayasan BnR dengan beberapa instasi pemerintah yang berkaitan dengan fauna.

“Sudah diputuskan dalam rapat pengurus jauh-jauh hari program ini yang mana. Program Save The Bird’s akan dilaksankan bersama-sama dan langsung di bawah kendali BnR pusat,” kata H. Mansur Ketua Harian BnR Indonesia.

H. Mansur (tengah) Bersama M. Kadafi dan Erlangga
H. Mansur (tengah) Bersama M. Kadafi dan Erlangga

Dukungan juga didapatkan oleh beberapa pecinta burung dan komunitas burung hasil penangkran. Pada tanggal 20 November nanti akan ada deklarasi Pecinta Burung Penangkaran BnR Indonesia (PBPBI).

Love Bird Ring Jipung
Love Bird Ring

 

Murai Batu hasil tangkaran Ring H&R Jalasena BF (Foto: Arie/MediaBnR.Com)
Murai Batu Hasil Tangkaran dan Memakai Ring (Foto: Arie/MediaBnR.Com)
Ring Sovi's BF
Ilustrasi Burbg hasil Tangkaran Memakai Ring

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Mohon dukungannya saja dan kita juga akan membuat pameran burung hasil penangkaran pas acara tersebut. Beberapa burung yang sudah berhasil ditangkarkan di semua cabang BnR akan dipamerkan,” kata Bang Boy.

Dalam acara ini nanti akan diberikan juga penghargaan kepada burung-burung hasil penangkaran yang sudah berprestasi di kancah nasional. Bentuk kepedulian BnR terhadap burung-burung hasil penangkaran yang tidak kalah hebat dengan burung hasil tangkapan hutan. Mari kita sama-sama menyambut Hari Fauna Sedunia 20 November 2017. (IK)

Kumpulan Berita :