BnR Sebarkan Damai Sampai ke Sudan

| Dibaca 19,428 kali
Bendera BnR Sampai ke Sudan
Bendera BnR Sampai ke Sudan

MediaBnR.COM - Rasa damai dan kebersamaan akan kita rasakan di saat kita saling menghargai satu sama yang lain. Kadang kita kurang menyadari rasa damai ada dalam hati kita masing-masing. BnR mencoba mewartakan kedamaian melalui dunia burung dengan mambawa misi burung adalah kedamaian. Bendera BnR Indonesia berkibar bersama pasukan PBB dari kontingen Indonesia di Sudan.

“Seperti kita ketahui burung adalah pemersatu bangsa kita lihat lambang negara. Meraka banyak menggunakan burung sebagai lambang negara yang mempunyai arti kedamaian. Burung yang akan selalu berkicau di pagi hari di saat mentari terbit menyuarakan nyayian kedamaian,” kata Pendiri BnR Indonesia Bang Boy.

Dunia burung kita sekarang ini memang sedang diguncang dengan kepentingan-kepentingan pribadi. Tapi BnR tidak akan perdulikan apa dan mengapa itu terjadi? Bagi BnR Indoensia yang terpenting adalah menjaga dan selalu menjadi jembatan kedamaian bagi semua kicaumania.

Suasana Kota Sudan (foto: ist)
Suasana Kota Sudan (foto: ist)

“Kritik saran akan membuat BnR Indonesia bisa mengoreksi untuk perbaikan-perbaikan. Kritik dalam dunia burung sangat perlu apalagi kritik tapi memberikan solusi jalan keluar dan pendapat. Tapi kalau aku lihat kritik karena ada muatan dan kepentingan lebih mengarah menjatuhkan untuk apa?” Kata Bang Boy sambil tersenyum.

BnR Indonesia bisa maju karena tidak pernah mau membuat kekacauan dalam dunia burung ini. Apapun yang dilakukan BnR Indonesia sudah diprogram jauh-jauh hari jadi tidak akan pernah muncul mendadak. Mengapa hanya BnR Indonesia saja yang dikritik dan dipojokkan yang lain tidak? Silahkan mengambil kesimpulan sendiri-sendiri kicaumania ada apa dan mengapa? (oi)

Kumpulan Berita :