Pelantikan Pengurus BnR Sumbar & Hut Kota Solok ke-46, Solok Gelar Lomba Burung Berkicau

| Dibaca 19,522 kali

bnr sumatera barat

Mediabnr – BnR Sumatera khususnya regional sumatera barat kembali meramaikan dunia perburungan dalam gelaran lomba burung berkicau yang bertajuk “Alam Bareh Solok Berkicau” pada 4 Desember 2016 dilapangan taman pramuka pulau belibis kota solok, Sumatera Barat. Perhelatan tersebut juga bertepatan dalam rangka menyambut Hut Kota Solok Ke-46 serta akan ada pelantikan pengurus BnR Sumbar untuk periode 2016-2018.

Pada Acara Pelantikan pengurusan BnR Sumbar, Pengurus BnR pusat juga turut hadir M. Kadafi selaku ketua umum, Ketua Harian H. Mansur serta Sekjen BnR Erlangga. Menurut informasinya, Bang Boy selaku pendiri akan menghadiri gelaran tersebut. “Insyallah kalo tidak ada halangan aku akan hadir bersama pengurus”. Jawab Bang Boy.

Dukungan juga datang atas kehadiran pengurus daerah BnR Jambi, BnR Riau serta Bengkulu sekaligus akan mengadakan pertemuan dalam ramah tamah bersama pengurus lainnya. Kekuatan pengurus sumatera kembali akan menjadi pilar-pilar yang tangguh untuk mengembangkan dunia perburungan serta program-program yang sudah ada akan dilaksanakan bersama.

Objek wisata taman pramuka pulau belibis solok
Objek wisata taman pramuka pulau belibis solok

Juli Asrizal S.Pt sebagai ketua SBC dan Ketua pelaksana Enafis Yuli Hendra, SE  yang telah mempersiapkan lomba jauh hari sebelumnya siap menyambut kedatangan kicaumania yang akan hadir dari berbagai daerah. Demi Kelancaran, Panitia juga akan memberlakukan lomba yang tertib tanpa teriak dan untuk penggunaan sangkar bebas.

Lomba yang terdiri atas 20 kelas dan kelas utama murai batu akan memperebutkan hadiah hingga 12 juta beserta Trophy dan piagam bagi yang berprestasi. Untuk hiburan panitia juga telah menyediakan berbagai macam doorprise menarik.

Selain itu, Bonus akan diberikan kepada pemenang juara single fighter (SF) dan Bird Club (BC) dengan hadiah uang tunai bagi yang mendapatkan poin tertinggi dengan syarat dan ketentuan yang telah diterapkan oleh pihak panitia. Selamat Datang Kicaumania di Kota Bareh Solok. (red)

Klik
Klik