Aksi Memukau Raja Bintang Selatan dan Sajam, Jambi Team Juara BC di Solok

| Dibaca 19,385 kali

Jambi Team di Lomba Alam Bareh Solok Berkicau
Jambi Team di Lomba Alam Bareh Solok Berkicau

MediaBnR – Gelaran spektakuler di sumatera barat – Solok pada 4 desember 2016 membuat nyali Jambi Team kembali teruji bertarung di lomba yang bertajuk “Alam Bareh Solok Berkicau” dikawasan Taman Pramuka Pulau Belibis, Kota Solok. Beberapa kelas yang diikuti mendapatkan perlawanan sengit dalam merebut Juara BC.

Raja Bintang Selatan – RBS kembali membuktikan kualitas yang dimilikinya. Irama lagu ngerol nembak berbagai suara isian yang komplit dibuktikannya melalui aksinya dikelas utama. RBS mendapatkan bendera koncer 4 merah dan 2 biru sekaligus menghantarkan amunisi A2n Ozone ini berhasil meraup hadiah utama.

Jambi Team bawa RBS dan Sajam menjuarai di  TMII
Jambi Team bawa RBS dan SAJAM

Selain RBS, Sajam senjata baru milik A2n Ozone/Ucok kembali membuat aksi sensasional dengan merebut gelar double winner. Meskipun baru mengikuti gelaran spektakuler, Sajam semakin kuat dimana sebelumnya meraih peringkat 3 dan 5 di festival jawara berkicau klaten diantara jawara handal.

Amunisi lainnya dikelas Kapas Tembak, Petir yang sudah mengantongi segudang prestasi memberikan poin bagi Jambi Team meraih peringkat 1 dan 6. Sedangkan dikelas kenari, Sonic gacoan Jimmy berhasil mengandaskan perlawanan para pesaingnya merebut gelar double winner. Disesi berikutnya kini giliran Vicious kenari milik Delvi menduduki peringkat pertama sehingga menambah poin bagi jambi team.


 

Berikutnya pada kelas Lovebird, Penampilan unik Nyi Semar dengan durasi ngekeknya yang panjang berhasil menaklukan lawannya dikelas Randah Kuniang diperingkat pertama. Mahadewi yang juga gacoan milik Delvi juga berbagi juara menduduki peringkat ketiga dikelas Banang.

Dipenghitungan poin akhir, Jambi Team kembali mencetak kemenangannya meraih juara BC setelah amunisinya mendominasi peringkat pertama dari 20 sesi yang disajikan oleh panitia. (red)

Baca Juga : Daftar Juara “Alam Bareh Solok Berkicau” – Sumbar 2016

 

Kumpulan Berita :