Anang BAE Sukses Gelar Even Bertiket Besar

| Dibaca 21,165 kali
Anang BAE
Anang BAE

MediaBnR.COM - Nama Anang BAE kembali menjadi buah bibir kicaumania Jabodetabek, bahkan Nusantara, setelah sukses menggelar lomba Batavia Cup II 2016 di Perum Bumi Indah, Tangerang, Minggu (14/8), pekan lalu. Lomba yang ia gelar terbilang sensasional, pasalnya hanya melombakan 20 burung terbaik dan yang punya nyali saja.

Yaitu di kelas murai batu dan lovebird. Tiketnya pun sangat fantastis untuk ukuran lomba pada umumnya yaitu Rp 5 juta dan berhadiah Rp 50 juta. Lomba ini langsung mendapat pengawalan dari Bang Boy.

Tidak berselang lama, Anang BAE kembali menggelar even spektakuler yaitu Bupati Cup III pada Minggu, 11 Desember 2016. Lomba kali ini terbilang lebih besar dan spektakuler. Pasalnya tiket di kelas utamanya sebesar Rp 10 juta dan berhadiah Rp 125 Juta. Kelas ini hanya melombakan 25 burung saja. Kendati kontestannya tidak full hanya terisi 13 kontestan, Anang BAE sukses menembus batas tiket lomba pada umumnya.

Sosok Anang BAE memang kalem dan tegas. Keberaniannya dalam menggelar lomba-lomba spektakuler sudah tidak diragukan lagi. Bahkan diantaranya mampu menembus batas maksimal dalam suatu lomba. *Ikrom

Kumpulan Berita :