Veteran Perang Jadi Materi Indukan, Hose BF Jaga Kualitas Ternakan

| Dibaca 7,872 kali
Aan Lie
Aan Lie

Jambi (MediaBnR.com) – Materi indukan berkulitas dan langganan juara, salah satu sarat yang harus dimiliki oleh setiap breeder untuk menjaga kualitas anakan dan tentunya setiap anakan yang dihasilkan memiliki trah juara. Begitu juga dengan Hose Bird Farm Jambi yang semua pejantannya adalah pejuang perang yang dulunya selalu berprestasi dan menjadi amunisi Aan Lie, Vicenius Hendy dan Agus Arizon Jambi dalam setiap event.

Logo Hose BF
Logo Hose BF
Trio Hose BF - Vicenius Hendy, Aan Lie dan Agus Arizon (ki-ka)
Trio Hose BF – Vicenius Hendy, Aan Lie dan Agus Arizon (ki-ka)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Koleksi Prestasi Amunisi Hose BF
Koleksi Prestasi Amunisi Hose BF

Dewasa ini, murai batu RBS yang menjadi sorotan publik. Menunjukan eksistensinya di kelas murai batu, RBS tampil gahar di lima season. RBS buktikan bahawa murai besutan Hose BF ini siap tebar ancaman di kelas murai.

Penangkaran Hose BF
Penangkaran Hose BF
Tropi Even Lokal Maupun Nasional yang Dikoleksi Hose BF
Tropi Even Lokal Maupun Nasional yang Dikoleksi Hose BF

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dikawal langsung oleh Agus Arizon Jambi, RBS tampil perkasa menjuarai lima kelas diantaranya juara 1, 3, 3, 3 dan 1. Stamina yang prima memang dmiliki burung ini. Tak heran memang jika RBS masih bisa masuk 3 besar di lima sesi. Selain stamina prima, isian yang mewah dan gaya tarung yang apik menjadi modal baginya bersaing dengan murai-murai papan atas Sumatera. “RBS juga nantinya akan kita jadikan pejantan supaya anakan yang didapat memiliki trah juara,” ucap Agus Arizon Jambi. (adiet unyu)

Kumpulan Berita :