Ring Exo Jangkrik Pengorbit Burung Jawara

| Dibaca 25,497 kali

MediaBnR.COM - Tahun 2017 nanti lomba burung fokus pada burung hasil breeding atau kelas ring. Ini merupakan berita bagus untuk kemajuan buat kicaumania Indonesia. Solo yang merupakan barometernya burung love bird, banyak bermunculan nama-nama breeding dengan kualitas yang mumpuni dan menghasilkan baby love bird kualitas terbaik.

Exo Jangkrik
Exo Jangkrik
Baby Love Bird
Baby Love Bird
Breeding Exo Jangkrik
Breeding Exo Jangkrik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Adalah Exo Jangkrik, sang pengorbit burung jawara Nasional dan produsen pakan bermerk CKM. Exo Jangkrik berdomisili di Cemani, Solo, Jawa Tengah. Di rumahnya 30 pasang indukan love bird kekekan panjang di budidayakan (semua indukan prestasi). Kepiawaian sosok muda ini dimulai sekitar tahun 1996 an dengan memantau di lapangan dan mengembangkan indukan yang diperoleh dari kontes-kontes burung berprestasi. Keuletan dan kerja kerasnyalah yang menjadikan Exo Jangkrik memperoleh kepercayaan.

Keberhasilanya dalam memoles sejumlah burung ngekek ini, hasilnya sudah dinikmati. Diantaranya mobil Luxsio dan beberapa tanah serta rumah. Kebanyakan para pemesan baby love bird Ring Exo Jangkrik sudah inden jauh-jauh hari sebelumnya dengan harga rata-rata harga Rp 2,5 juta – Rp 3,5 juta (umur love bird 3,5 bulan). “Saya menjamin jantan dan betina dan durasi kerjanya biasanya saya rekam (video) sebagai bukti otentik,“ terang Exo, Senin, 12 Desember 2016.

Ratu Emas Umur 3,5 Bulan Sudah Tarung
Ratu Emas Umur 3,5 Bulan Sudah Tarung
Exo Jangkrik Seusai Lomba di Bengawan Timur
Exo Jangkrik Seusai Lomba di Bengawan Timur

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di waktu yang sama saat kami memantau di lapangan (Bengawan Timur BC), Exo Jangkrik sedang menurunkan gacoan love bird Ratu Jenglot. Gacoan Exo Jangkrik ini receh dan ngekek 2 menit up. Alhasil, Ratu Jenglot raih juara pertama di kelas utama, Kelas Bengawan Timur B. Waktu itu tidak hanya itu saja, Exo Jangkrik juga sukses dengan jagoan love bird Joker.

Kesuksesan demi kesuksesan Ring Exo Jangkrik di kontes-kontes kekekan, menjadikan bukti kuat bahwa Exo Jangkrik tak hanya sekedar promo. Namun sudah menjadi bukti yang kuat Exo Jangkrik pantas disebut pengorbit burung jawara. Di tahun 2000-an lalu, Exo Jangkrik pun sudah berhasil dengan gacoan love bird Dewa-Dewi, Apollo, Monster, Yolanda, Putri Jenglot maupun Marcopolo yang sekarang menjadi indukan inti breedingnya.

Bagi kicaumania yang mau sering bisa telpon ke 081393558151 atau pin BBM D33D52EO. Anakan breeding Ring Exo Jangkrik sudah menyebar seluruh Indonesia (dengan kualitas bagus). Breeding yang punya slogan “belajar dan terus berkarya” akan senantiasa menjaga kualitas baby love bird dengan melihat hasil dari indukan-indukannya. (agus farrel)