BnR Tingkatkan Produk di Semua Lini

| Dibaca 25,650 kali

Pakan mns

MediaBnR.COM - Divisi Produk BnR sekarang mulai bergerak untuk menyongsong tahun 2017. Semua kemasaan produk BnR tahun 2017 nanti akan berubah wajah lebih menarik. BnR juga akan memproduksi produk untuk kalangan masyarakat bawah. Dengan harga yang sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitas produk tersebut.

“Kita akan bermain di lini bawah juga tahun 2017 nanti sabar ya. Sudah kita program dan sedang kami jalankan,“ kata Opung Kadir Kepala Divisi Produk BnR.

Kalau melihat gerakan dari Divisi Produk BnR akhir-akhir ini akan keluar dari BnR produk baru untuk lapisan bawah.

“Memang tapi merknya kita akan bedakan tapi masih di bawah naungan BnR!” kata Opung Kadir.

Kadir Hasibuan
Kadir Hasibuan

Memang sudah saatnya BnR menyediakan produk untuk arus bawah. Dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas top. Infomasi yang didapatkan redaksi nama produk tersebut adalah MAGOOD. Produk tersebut dari pakan poor sampai biji-bijian. Serta multivitamin juga akan diberikan merk MAGOOD dan beberapa produk lainnya.

“Aku menginginkan arus bawah juga dapat merasakan produk-produk di bawah naungan BnR. Harga juga terjangkau sekali kualitas tetap dijaga ketat sekali. Setelah banyaknya permintaan baru aku bernai memutuskan produk di bawah naungan BnR ni yang diberi nama MAGOOD,” kata Bang Boy menjelaskan.

Kalau tidak salah redaksi juga menerima info bukan produk pakan saja kandang juga akan muncul dengan merk MAGOOD.

“Ada kita akan buat kandang yang harganya terjangkau oleh para kicaumania. Karena kedepan kandang BnR sendiri akan bermotif ukiran seperti kandang cungkok. Tapi satu motif semua dengan harga yang sangat terjangkau sekali,” kata Opung Kadir.

Rencana dari Divisi Produk BnR ini sudah lama diprogramkan dan memang akan dijalankan pada tahun 2017 nanti. Semoga produk BnR dan produk baru MAGOOD bisa diterima di pasaran. (abak)

Kumpulan Berita :