Kacer Aphotaz Jadi Bintang di Sragen

| Dibaca 18,266 kali

MediaBnR.Com - Sragen, Jawa Tengah adalah salah satu kantong kicaumania di Solo Raya yang sepanjang tahun 2016 ini semakin semarak dan berkembang dunia kicauannya. Dalam satu bulan terakhir ini saja sudah berdiri sekitar 3 gantangan baru (GSL Kalijambe, Warrior BC Miri, Kicau Jagad Sambirembe), bersanding dengan EO lama seperti IKM Gemolong, G&R Gemolong, KMP Plupuh, Gedung Banteng, Laskar Sukowati KNPI, Technopark, Marga Swara, Karebet, CKM, Kukilo, Papburi Sragen dan lain-lain.

Aphotaz in Action
Aphotaz in Action
Jack Kingsroad Rutin Hadir di Piala Raja
Jack Kingsroad Rutin Hadir di Piala Raja
Jack Kingsroad Bersama Gondez & Gewol Kompak Kawal Aphotaz
Jack Kingsroad Bersama Gondez & Gewol Kompak Kawal Aphotaz

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kicaumania yang kini namanya semakin kesohor di tengah semaraknya kicauan di Sragen adalah Joko Nugroho yang lebih akrab disapa dengan sebutan Jack Kingsroad. Orbitan barunya di kelas kacer bernama Aphotaz kini menjadi buah bibir seiring dengan prestasinya semakin gemilang. Gaya tarung Aphotaz cukup unik sepertinya layaknya anis merah lagi teler. Powernya juga di atas rata-rata dan staminanya stabil. Dimainkan 5 kali dalam sepekan tetap fighter.

Penasaran dengan kacer Aphotaz, maka MediaBnR.Com menemui Jack Kingsroad selaku pemilik Aphotaz yang dulu dikenal sebagai pengorbit kacer bernama Gokil dan murai batu Raja Hutan Karang dan dulu sempat berganung dengan Begal Team pimpinan SWD Klaten.  “Keseharian Aphotaz itu sama halnya dengan burung lomba lainnya. Untuk jangkrik 5 ekor pagi dan 5 ekor sore. Mandi kramba. Khusus untuk lomba mandinya wajib,” terang Jack Kingsroad yang sehari-hari berprofesi sebagai teknisi atau mekanik kendaraan bermotor di Sragen dan kini mendirikan tim bernama Garuda Indonesia.

Rawatan sederhana itu, Aphotaz kini menjelma menjadi salah satu kacer terbaik di Sragen yaitu dimulai dengan merajai arena kacer di IKM Gemolong dan kemudian di sekitaran Solo Raya dan Purwodadi. “Aphotaz masih prosfek dan siap tempur di tahun 2017. Rencana awal tahun baru nanti Aphotaz akan turun di Laptres Special Tahun Baru IKM Gemolong,” cetus Mr Jack.

Apabila ada rekan-rekan yang ingin bertanya seputar rawatan dan berbagi pengalaman, bisa langsung menghubungi Jack Kingsroad di nomor 08121523030. [Jtyk.Team]

Kumpulan Berita :