22 Januari 2017, Rektor Malahayati Cup

| Dibaca 24,948 kali

BROSUR REKTOR MALAHAYATI CUP banner mediabnr

MediaBnR.com - Organisasi BnR Indonesia Lampung melakukan gebrakan diawal tahun 2017.bertajuk Piala Rektor Malahayati (DIES NATALIS) event ini akan dihelat di lingkungan kampus universitas malahayati lampung pada tanggal 22 januari 2017.

Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. begitulah pepatah yang menggambar kan event kali ini, selain untuk menyalurkan hobi didunia kicau event ini juga sebagai ajang silaturahmi kicau mania seluruh nusantara untuk mengawali tahun baru 2017.

Kelas Murai Batu Ring dan kelas Rektor menjadi kelas utama dengan hadiah yang mewah. bentuk kepedulian BnR terhadap para penangkar khususnya murai batu, murai batu Ring kini menjadi kelas utama disetiap event BnR. tiket pendaftaran 300 ribu dan hadiah 10 juta serta jumlah gantangan yang hanya 36 dan tidak cukup sampai disitu kelas ini adalah kelas loss gantangan. bukan BnR namanya jika tidak memanjakan kicau mania sehingga kelas ini diprediksi akan diminati oleh kicau mania.

Kejutan tidak hanya ada dikelas murai batu Ring,dikelas Rektor tidak hanya murai batu dan kacer saja kali ini panitia sedikit memanjakan lovebird mania dengan memasukkan lovebird kedalam kelas utama dengan tiket 300 hadiah utamanya sebesar 10 juta rupiah dan ditambah dengan design trophy mewah replika patung gajah yang menjadi icon Provinsi Lampung.

Bang Dhavi sapaan akrab Dr. Muhammad Kadafi, S.H, M.H selaku Rektor universitas malahayati dan juga ketua umum BnR Indonesia sangat mensupport acara ini. karena selain acara yang akan digelar di lingkungan kampus universitas malahayati acara ini juga sebagai ajang silaturahmi para kicau mania seluruh nusantara.

“Kicau mania adalah dunia hobby sehingga acara seperti ini adalah salah satu sarana untuk kicau mania bersilaturahmi sekaligus bisa menyalurkan hobby. Karena apa,dengan bersilaturahmi diawal tahun kita harapkan tali persaudaraan sesama kicau mania akan menjadi semakin erat dan Organisasi BnR Indonesia siap memfasilitasi kicau mania”. ucap bang Dhavi saat ditemui diruang kerjanya diruang Rektor universitas malahayati.

Selain hadiah mewah pihak penyelenggara juga menyiapkan trophy dengan design yang mewah. icon Provinsi Lampung yaitu replika patung gajah dipilih sebagai design piala pada event ini selain itu ada juga medali yang disiapkan untuk para pemenang juara ketiga. trophy dan medali ini bisa menjadi koleksi yang mewah untuk para kicau mania. (Adiet begalz)

klik gambar
klik gambar