Bapak Perburungan Kita

| Dibaca 11,786 kali

karikatur bang boy

Mediabnr - Sekarang para kicaumania yang baru saja terjun kedunia burung mulai bisa melihat siapa sosok BnR satoe. Gosip isu yang dilancarkan untuk menghilangkan nama beliau diperburungan mulai terkuak. Wajar saja kalau beliau selalu dibicarakan miring selama ini dikarenakan yang berbicara ada kepentingan.

Adanya sosok BnR satoe mereka merasa akan terganggu dengan apa yang akan mereka lakukan didunia burung ini. Padahal beliau sendiri tidak pernah menanggapi atau membalas siapapun yang menjelekkan nama beliau. Selalu tersenyum dan diam tapi melakukan perubahan perubahan dalam dunia burung ini. Kesemerawutan dalam dunia burung beliau tenangkan dan dibuat damai dan tentram.

Sosok Bapak memang sangat melekat dalam diri BnR satoe ini beliau selalu bertindak. Dimana dunia perburungan benar benar dalam keadaan genting dan kondisi dalam bahaya karena perpecahan dan adu domba. Beliau pernah berbicara dihadapan para pengurus BnR . “Aku tau mereka mau mencuci akar rumput kicaumania bahwa aku atau kita BnR ingin menguasai perburungan.Karena kalian aku suruh diam jangan ditanggapi berjalan waktu seperti sekarang ini. Semua terbacakan dan terlihat jelas yang penting kita BnR berjalan apa yang telah kita programkan itu saja!”. pesan BnR satoe.

Kumpulan Berita :