H. Rizal LBB Sang Penyapu Ranjau

| Dibaca 26,652 kali
H Rizal LBB
H Rizal LBB

MediaBnR.Com – Saat ini dunia perburungan mulai banyak bermunculan tokoh-tokoh yang berpengaruh di dalam tim maupun di Event Organizer. Tak pelak warna dalam dunia burung dan lombapun semakin berwana dan semakin meriah.

Seperti tokoh muda H Rizal LBB Surabaya. Tokoh muda nan fenomenal ini berangkat dari komunitas Love Bird Bonek Surabaya (LBB Surabaya). Dalam tubuh LBB sendiri, H. Rizal sendiri menjadi orang nomor satu dan dari tangan dinginnya, LBB Surabaya mulai dikenal di hampir plosok Nusantara dengan begitu banyak anggotanya yang tersebar di plosok negri. Tak hanya tim yang dikenalnya, namun amunisi komunitas arek Suroboyo ini juga perlu diperhitungkan di level nasional dari mulai Ghotik hingga Sri Rejeki dan masih banyak amunisi yang patut diperhitungkan.

Setalah sukses menghantar LBB Surabaya di kancah Nasional, kepercayaan muncul dari tokoh legendaris di dunia perburungan, Sien Ronny Surabaya (SR). H. Rizal didapuk sebagai kordinator timm penyapu ranjau. Dari tangannya, Sien Ronny SF menjadi disegani lawan. Dari Piala Raja hingga Piala Gubernur Pak De Karwo Cup SR meraih juara SF dengan mendapatkan nilai mutlak.

Strategi dan tehnik di lapangan merupakan bagian SR meraih kesuksesan di tiap event besar. Dari memilih amunisi yang dibawa hingga dimana kelas yang harus dikuasai selalu dia baca. Orientasi medan termasuk salah satu tehnik yang diandalkan untuk meraih point penuh. Kordinasi antar anggota serta menerima pendapat dari bawah, membuat SR semakin solid. Menurut H. Rizal, kemenangan ini bukanlah milik SR semata namun kemenagan dan kesuksesan adalah milik bersama. “Tanpa adanya bantuan dan loyalitas dari kawan-kawan, SR belum tentu menjadi sebesar ini dan ini merupakan kehebatan bersama,” ungkap bapak satu putri ini.

Saat ditemui di kediamannya di wilayah Surabaya Timur, H. Rizal mengucapkan banyak terimakasih kepada Sien Ronny yang telah memberi kepercayaan penuh untuk mengawal amunisinya. “Semoga di tahun depan, SR dapat menjadi lebih baik dari tahun ini dan harapan saya pribadi dari hobi ini akan tumbuh rasa persaudaraan anatar kicaumania baik dari akar rumput hingga pemain besar lainnya karena kami selalu mencarai kawan bukan mencari lawan saat hadir di suatu event,” ungkapnya. *team

Kumpulan Berita :