Dit Reskrimsus Cup Polda Kalteng : Even Besar Awal Tahun

| Dibaca 5,787 kali
Mr.Yayang dan Pengurus BnR Pusat Siap Sukseskan Lomba Dir Reskrimsus Cup
Mr.Yayang dan Pengurus BnR Pusat Siap Sukseskan Lomba Dir Reskrimsus Cup

Mediabnr - Setelah sukses menggelar even besar burung berkicau bertajuk “Kapolda Cup Kalteng”,7 Agustus 2016 lalu, Kombes.AsepTaufik, S.I.K akan kembali menggelar even besardi awal Tahun dengan tajuk Dir Reskrimsus Cup di Halaman Polda Kalimantan Tengah, Jalan Tjilik Riwut KM 1 Palangkaraya, Minggu, 22 januari 2017.

Lomba ini digelar dalam rangka road to Kapolda Cup II yang rencananya akan segera digelar kembali dalam waktu dekat. Sesuai tajuknya, even ini juga tak kalah besar, lantaran panitia membuka 7 kelas Kacer, 6 kelas Murai Batu Borneo, 6 kelas Cucak Hijau, 5 kelas Lovebird dan sisanya dibuka kelas Kenari, Pleci dan burung campuran bebas, jika dijumlah total 29 race atau sesi.

Hernawan dan Junai Haja Kana Kembali Kawal Lomba Ini
Hernawan dan Junai Haja Kana Kembali Kawal Lomba Ini
Andy Tatto - Siap Dukung Dir Reskrimsus Cup 2017
Andy Tatto – Siap Dukung Dir Reskrimsus Cup 2017

“Evennya sama besar hanya tajuknya saja yang berbeda yaitu Dir Reskrimsus Cup, begitu juga dengan team juri yang akan bertugas juga sama seperti yang di Kapolda Cup tahun lalu. Semuanya kami datangkan dari pusat,” ungkap Junai Haja salah satu konseptor lombanya.

Seperti lomba – lomba Tahun lalu, termasuk Kapolda Cup yang pesertanya mampu menembus 1.623, lomba Dir Reskrimsus Cup di prediksi tidak jauh berbeda ramainya dan bakal menjadi even pembuka tahun yang meriah. Pasalnya untuk saat ini saja, beberapa tiket yang tersedia sudah terpesan, bahkan sudah mulai menipis. *Ikrom