Nanang PLN Kembali Turunkan Pancong Temor

| Dibaca 17,173 kali
Boy Crocodile SF - Andalkan Cucak Hijau New Bilqis
Boy Crocodile SF – Andalkan Cucak Hijau New Bilqis

MediaBnR.Com - Lomba Road to Bang Boy Cup yang salah satunya dihelat di TMII, Jakarta Timur, Minggu, 8 Januari 2017, akan menjadi even pembuka tahun yang meriah. Sejumlah burung-burung kualitas dipastikan hadir ke lomba tersebut. Diantaranya Nanang PLN yang akan menurunkan pentet Pancong Temor.

Pancong Temor jadi salah satu andalan Nanang PLN setelah tahun lalu menyabet juara satu dua kali di lomba Rusun Cup (25/12). Selain menurunkan Pentet, kicaumania yang 20 Tahun konsisten di hobi burung ini juga membawa anis merah, cucak hijau dan kacer.

Nanang PLN (kiri) - Dukung Road To Bang Boy Cup
Nanang PLN (kiri) – Dukung Road To Bang Boy Cup
Tony Jangkung
Tony Jangkung

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain Nanang PLN, Boy Crocodile SF juga dipastikan hadir dan kembali menurunkan cucak hijau New Jibris. Penampilan New Jibris selama 2016 terbilang gemilang. Torehan prestasinya konsisten, hampir setiap pekan dan selalu menorehkan prestasi. “Kami turunkan kembali New Jibris bersama beberapa burung Lovebird, semoga semuanya tampil terbaik,” ungkap Boy optimis.

Road to Bang Boy Cup memang jadi even pembuka tahun 2017. Tak heran, jika tiketnya jadi salah satu yang diburu kicaumania. “Alhamdullilah, pemesanan tiketnya sudah memenuhi target, khususnya dibeberapa kelas seperti, murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, pleci dan pentet,” ungkap Tony Jangkung selaku ketua panitianya. *Ikrom