Bang Boy CUP I

| Dibaca 28,072 kali

MediaBnR.Com - Even akbar sekelas Presiden Cup akan segera diluncurkan di tahun 2017 ini. Seperti kita lihat Road To Bang Boy Cup sudah mulai berkibar di setiap daerah. Sepertinya nama besar Bang Boy dalam dunia perburungan ini memang sudah tidak disangsikan lagi. Sosok fenomenal bapak perburungan kita ini memang sangat dicintai baik pemain papan atas maupun arus bawah. Rencananya Bang Boy CUP I akan menggunakan 6 lapangan di Kota Djogjakarta. Gebrakan oleh Bang Boy dalam mengangkat dunia perburungan ini sudah tidak disangsikan lagi. Secara jujur semua kicaumania yang sudah lama terjun dalam dunia burung. Pasti akan memberikan komentar yang sama terhadap sosok Bang Boy ini.

“Kalau nggak ada Bang Boy nggak akan seperti sekarang ini dunia perburungan”.

Semua pertanyaan yang dilontarkan kepada kicaumania oleh tim wartawan BnR dimana saja. Selalu akan menjawab hal yang sama tentang sosok Bang Boy. Bukan hanya Road To Bang Boy Cup saja yang sedang berjalan Duta Bang Boy Cup juga setiap daerah bergerak dengan kencang.

penyerahan kedua kepada M Kadafi ketua OBI oleh Bang Boy
M Kadafi dan Bang Boy

“Nggak bisa nggak mengakui orang memang kenyataanya tentang Bang Boy seperti itu kok. Kalau nggak ada Bang Boy jelas kita tidak akan mengalami dunia perburungan seperti sekarang ini loh. Boleh saja sekarang orang menokohkan atau berusaha menjadi tokoh dalam dunia perburungan. Tapi tidak akan bisa menggeser kecintaan kicaumania terhadap sosok Bang Boy. Beliau memang Bapak bagi semua kicaumania sosok yang tidak pernah berhenti berjuang demi dunia burung ini,” kata Ketua Umum BnR Indonesia Kadafi menjelaskan.

H. Mansur Ketua Harian BnR Indonesia
H. Mansur Ketua Harian BnR Indonesia

Kita amati saja setiap ada gelaran lomba sosok Bang Boy ini selalu ditunggu dan diharapkan kehadirannya. Hampir semua daerah mengetahui BnR Satoe akan hadir. Semua kicauamania berbondong-bondong menyerbu gelaran tersebut hanya ingin bertemu sosok BnR Satoe.

“Saya sering ke daerah hadir dalam gelaran lomba daerah bersama Babe (Bang Boy). Memang luar biasa kicaumania perhatian terhadap Babe sampai saya pribadi kasihan melihat Babe. Sudah capek terlihat di wajahnya tetapi tetap saja meladeni yang mau salaman yang mau foto bareng. Disini kelebihan Babe yang selalu tidak mau membuat kecewa kicaumania manapun juga,“ kata Ketua Harian H. Mansur.

Gaung Bang Boy CUP I ini sudah sangat luar biasa sekali di setiap daerah. Sudah pasti sangat dinanti-nantikan oleh semua kicuamania se-Nusantara. BnR Indonesia sendiri sudah mulai melakukan persiapan disana sini. Informasi yang didapatkan oleh redaksi. Pada gelaran Bang Boy CUP I nanti hadiah utama satu unit mobil dan satu unit untuk doorprise. Ditambah 10 unit motor dan beberapa doorprise lainnya. Para kicaumania nantikan brosur Bang Boy CUP I akan segera keluar dalam waktu dekat ini. Hati-hati seperti biasanya tiket pasti akan diserbu oleh para peserta. Jadi saat brosur dikeluarkan bagi yang berminat segera melakukan pendaftaran. Sukses Bapak Perburungan sang inovator dunia perburungan sehat selalu bravo BnR Indonesia. (team)