Bejo Rajai Pleci, Shanty Mengorbit di Kelas Lovebird

| Dibaca 3,479 kali
Panitia KM Kadisobo
Panitia KM Kadisobo

Kadisobo (MediaBnR.Com) - Latber Minggu pagi Kicau Mania Kadisobo atau KM Kadisobo di Desa Kadisobo II, Jl Turi KM 4,5, Sleman, Yogyakarta, berlangsung cukup ramai peserta, Minggu (8/1). Latihan  yang secara rutin digelar di setiap minggu pagi ini bertujuan untuk mencari setingan burung  karena pada umumnya lomba burung dimulai dari pagi hari.

Di kelas pleci, Bejo milik Ruhi DC Team PCMI Jas, masih tampil dominan. Ini terbukti Bejo mampu tampil sempurna hingga berhasil double winner. Kelas lovebird masih menjadi primadona. Panitia kali ini membuka 4 kelas dimana dua sesi untuk lovebird paud dan 2 sesi lainnya untuk kelas lovebird regular. Putri Wijayanti KLI AB 29 tidak menyianyiakan latihan kali ini. Shanty orbitan barunya kali ini sengaja dimainkan untuk memantapkan setelan dan pemanasan sebelum mengikuti lomba besar nantinya. ”Semoga bisa mapan dan stabil kedepannya,” ungkap Putri Wijyanti.

Mr. Doedit Gendut Roda Penggerak KM  Kadisobo
Mr. Doedit Gendut Roda Penggerak KM Kadisobo
Lovebird Shanty Milik Putri  Wijayanti KLI Jogja Siap Bersaing di Kelas Ring
Lovebird Shanty Milik Putri Wijayanti KLI Jogja Siap Bersaing di Kelas Ring
Putri Wijayanti - Shanty Orbitan di Kelas Ring
Putri Wijayanti – Shanty Orbitan di Kelas Ring

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di akhir gelaran, Doedit Gendut mewakili panitia yang bertugas mengucapkan terima kasih dan memohon maaf jika ada kekurangan. “Kami segenap panitia KM Kadisobo akan selalu berbenah demi kemajuan kicaumania,” ungkapnya sambil menutup gelaran. (Paps)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber KM Kadisobo (8/1/2017)