Tahun 2017 Wajah Baru Produk BnR

| Dibaca 33,698 kali

MediaBnR.Com - BnR Indonesia mulai menari bendera startnya mulai dari kepengursan dan pembukaan cabang di mana-mana.Tidak ketinggalan juga di tahun yang baru ini produk BnR berubah wajah. Semua kemasan pakan BnR berubah wajah dengan wajah baru. Kualitas formula pakan juga ditingkatkan oleh bagian produk BnR. Bukan hanya itu dalam waktu dekat ini BnR produk akan mengeluarkan 2 produk baru yaitu:

  1. BnR SNOOT
  2. BnR SHAKU (Shampo dan Obat Kutu)

BnR SNOOT

BnR Snot 2017
BnR Snot 2017

Produk ini sudah lama diujicobakan kepada burung yang terkena snoot. Dalam beberapa kali uji coba akhirnya setelah formulanya memang manjur. Akhirnya BnR produk memutuskan untuk memproduksi dan mendistribusikan BnR SNOOT ini. Dalam hitungan hari setelah BnR SNOOT ditetesakan pada mata burung paling lama 5 hari. Burung yang terkena snoot dijamin akan sembuh total sama sekali.

BnR SHAKU

BnR Shaku (Shampo dan Obat Kutu)
BnR Shaku (Shampo dan Obat Kutu)

Selama ini kalau kita lihat shampo burung dan obat kutu terpisah satu sama lainnya. BnR produk akhirnya melakukan inovasi dan penelitian membuat shampo dan obat kutu menjadi satu. Jadi satu produk tapi multiganda kegunaan dan manfaatnya.

Produk tersebut sedang dalam produksi dan akan segara menghiasi dunia perburungan kita.

“Kalau BnR SNOOT sudah kita lakukan uji coba dan aku yang menjamin kualitas BnR SNOOT. Untuk BnR SHAKU aku berpikir untuk apa ada dua mengapa tidak jadi satu bisa bermanfaat untuk dua. Kutu akan segara tuntas tapi bulu burung menjadi mengkilat,” kata Bang Boy yang secara langsung menjelaskan kedua produk baru dari BnR ini.

Inovasi selalu dilakukan oleh orang nomor satu ini bukan hanya dalam kegiatan gelaran lomba saja. Tapi juga dalam hal produk BnR orang nomor satu ini melakukan perubahan dan inovasi. (abak)