DT Kalasan Bersatu Raih Juara Umum, Sastro, Super J & Play Boy Naik Podium

| Dibaca 9,077 kali
Suasana Latpres Special Road to Zona Cup 1 Jogja
Suasana Latpres Special Road to Zona Cup 1 Jogja

MediaBnR.Com - Gelaran latpres special Road to Zona Cup 1 Jogja, Senin (9/1) berakhir sukses. Meski sempat di beberapa wilayah Kota Jogja terlihat mendung dan grimis, even special yang digawangi Endri Pitiek Zona BF ini berjalan lancar dan ramai. Khususnya kelas love bird yang dibuka 7 sesi adalah yang paling ramai dan beberapa diantaranya terlihat full gantangan.

Endri Pitek Zona BF Siapkan Even Lebih Besar Berikutnya
Endri Pitek Zona BF Siapkan Even Lebih Besar Berikutnya

Super J milik Wirojoyo Team Jogja sukses mencatatkan namanya sebagai bintang lapangan dengan meraih juara 1 di Kelas Love Bird C. Selain sukses lewat Super J, Wirojoyo Team juga sukses mengantarkan orbitanya barunya bernama Billy cetak juara 1 di kelas Love Bird Paud B. “Pemanasan sebelum ke Jogja Vaganza dan Zona Cup,” ujar Erman Wirojoyo yang dikenal sebagai breeder love bird kelas nasional yang beberapa anakannya sudah di ekspor.

Sastro milik Yoyok HSB dan Play Boy milik Axing-Ipul masih mendominasi di kelas kenari. Setelah menang di beberapa even sebelumnya, kedua jagoan tersebut tampil prima lagi dengan meraih juara 1 dan 2 di kelas Kenari Bebas A. “Persiapan sebelum ke Kalasan Bersatu dan Valentine,” terang Ipul mewakili rekan-rekannya dari Pong-Zonk SF dan HSB Jogja.

DT Kalasan Bersatu yang digawangi Herdi-Hersat Kalasan sukses meraih juara umum berkat penampilan ciamik beberapa andalan teamnya yaitu kenari Pajero dan cendet Lali Jiwo. “Silaturahmi sekaligus menggalang dukungan rekan-rekan kicaumania Jogja untuk hadir 29 Januari besok di Kalasan,” jelas Herdi-Hersat di sela-sela penyerahan trophy juara umum.

“Terima kasih atas support teman-teman semua untuk kesuksesan even hari ini. Mohon maaf bila ada masih ada kelalaian dari panitia. Semoga ke depan Zona Kicau Mania semakin baik lagi dan sampai jumpa di even kami yang lebih besar lagi, di even Zona Cup 1 yang rencana akan kami laksanakan Maret mendatang. Mohon dukungannya teman-teman,” pungkas Endri Pitiek mewakili segenap panitia seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even tersebut. [Jtyk.Team]

BACA JUGA: Data Juara Latpres Special Road To Zona Cup 1 Jogja (9/1/2017)


Panitia - Terima Kasih & Sampai Jumpa di Lomba Zona Cup 1 Jogja
Panitia – Terima Kasih & Sampai Jumpa di Lomba Zona Cup 1 Jogja

 

HSB & Ponk-Zonk SF - Sastro & Play Boy Rajai Kelas Kenari Bebas A
HSB & Ponk-Zonk SF – Sastro & Play Boy Rajai Kelas Kenari Bebas A

 

Wirojoyo Team Berjaya di Kelas Love Bird Lewat Aksi Super J, Doremi & Billy
Wirojoyo Team Berjaya di Kelas Love Bird Lewat Aksi Super J, Doremi & Billy

 

Duta Kalasan Bersatu 29 Januari 2017 Rebut Juara Umum BC
Duta Kalasan Bersatu 29 Januari 2017 Rebut Juara Umum BC