Pemantapan & Silaturahmi BnR Pusat dengan BnR Jabar

| Dibaca 7,938 kali

Program BnR Jabar “Tabungan Hari Tua”

Pengurus BnR Pusat & Juri BnR Jabar
Pengurus BnR Pusat & Juri BnR Jabar

Konsolidasi pemantapan juri BnR Jabar sekaligus silaturahmi di awal tahun 2017 yang digagas kwartet pengurus BnR Jabar Rizki RWP, Keke, H. Mungin dan Tatang TV, dihadiri pengurus BnR Pusat H. Mansur, Erlangga, H. Engkus dan Iwan Bogor. Acara diadakan di Hotel Sariater, Subang, Senin (9/1), dengan agenda acara Pemantapan juri BnR Jabar, Pembahasan Pakem Penilaian, Program Tabungan Hari Tua, Tanya Jawab, Pengukuhan BnR Subang dan Silaturahmi antar keluarga BnR Jabar dan BnR Pusat.

Tabungan Hari Tua

Rizky RWP Ketua BnR Jabar
Rizky RWP Ketua BnR Jabar
Tatang TV Bendahara Ketua Divisi EO BnR Jabar
Tatang TV Bendahara Ketua Divisi EO BnR Jabar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Program baru BnR Jabar yang bekerjasama dengan Bank BRI, menjadi sorotan utamanya. “Program ini untuk masa hari tua juri dan keluarga BnR Jabar. Program tabungan dengan jumlah simpanan rutin/bulannya. Tujuannya untuk kesejahteran hari tua yang akan disosialisasikan di wilayah Jabar,” ujar Tatang TV selaku ketua Divisi EO/bendahara BnR Jabar.

“Bank BRI menyambut baik program BnR tersebut, mengenai rincian serta jumlah/bulannya akan digodok sesuai kesepakatan bersama antara bank BRI dan pengurus BnR Jabar,” lanjut Rizki RWP. Program baru yang akan digulirkan ini, menjadi menu utama dalam acara pemantapaan tersebut.

BnR Jabar menyiapkan ruang baru untuk bekal masa depan, program tabungan Hari Tua sekaligus membawa dampak positif dalam upaya peningkatan tata kelola manajemen keuangan individu yang tergabung dalam keluarga besar BnR Jabar. “Seiring program yang akan digulirkan, diharapkan bisa menjadi bekal persiapan untuk masa mendatang.” Lanjut Tatang TV.

Perwakilan Bank BRI
Perwakilan Bank BRI

Pemantapan Juri BnR Jabar

Pak Engkus
Pak Engkus
Iwan Bogor
Iwan Bogor

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

H. Mansur sebagai pembicara utama mewakili BnR Pusat, menghimbau kepada para juri untuk mengedepankan hati nurani dalam bertugas. Ketua harian BnR Pusat tersebut berharap para juri bisa membawa dampak positif dalam upaya meningkatkan kinerjanya di lapangan.

“Juri yang bertugas wajib menjunjung tinggi fair play dalam bertugas, serta mempunyai kesadaran serta kesiapan mental untuk terus bergerak dinamis di jalur yang benar. Wajib mengasah pengetahuan, keterampilan serta sikap prilaku dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, dengan melakukan penilaian yang terbaik dan seadil-adilnya,” lanjutnya.

Engkus dan Iwan Bogor, membahas pakem penilaian, kekompakan antar juri dan kinerjanya. “Kebersamaan yang sudah terjalin ini, harus menjadi lebih kokoh dan solid. Tumbuh bersama demi terciptanya keselarasan dalam bertugas, serta saling menghormati antar juri BnR, menjadi landasan kekuatannya. Intinya semua harus kompak dalam balutan rasa kekeluargaan,” kata H. Engkus. Di tengah sesi pembicaraan tak lupa Iwan Bogor mengajak para juri untuk mendoakan Pak Jiong salah satu IP BnR Jabar yang jatuh sakit saat bertugas, agar segera diangkat penyakitnya dan disembuhkan seperti sedia kala.

Konsolidasi Antar Pengurus

Erlangga Sekjen BnR Pusat
Erlangga Sekjen BnR Pusat
H. Mansur Ketua Harian BnR Pusat
H. Mansur Ketua Harian BnR Pusat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Erlangga, selaku Sekjen BnR Pusat mengatakan, agar para anggota pengurus untuk tetap mengedepankan struktur Yayasan BnR yang sudah digariskan untuk tetap menjaga sinerginya. Koordinasi antar pengurus daerah dan pusat menjadi catatan penting yang dikemukakannya. Selain itu, Erlangga, menekankan komunikasi menjadi poin penting untuk menjaga kesinambungan antar pengurus, baik itu penjadwalan lomba maupun penugasan juri.

Kebersamaan dalam naungan Yayasan BnR telah menjadi keluarga besar yang berkembang. Bentuk upaya positif dari BnR Jabar, tujuannya untuk memajukan danmengibarkan bendera BnR agar terus bersatu serta tetap berkibar. Konsolidasi pemantapan menjadi awal pembuka untuk lebih kompak dan bersemangat dalam menjalankan fungsi dan tugasnya. Kita ada disini bukan untuk saling bersaing, karena kita ada disini untuk saling melengkapi.(ricky)

Kumpulan Berita :