Raja Perang Siap Tempur di Segala Medan

| Dibaca 8,090 kali
Mr. Jojo Pemilik Raja Perang
Mr. Jojo Pemilik Raja Perang

MediaBnR.Com – Mr. Jojo pria kelahiran Boyolali, Jawa Tengah yang mana kegiatan kesehariannya disibukkan dengan usaha di bidang kuliner Mie Kocok yang bertempat di daerah Mawar Bogor. Siapa sangka di balik sosoknya yang lemah lembut ini ternyata sudah menggeluti hobinya di dunia perburungan sejak beberapa tahun ke belakang. Awalnya beliau hanya sebatas memelihara burung kenari dan jalak saja, namun pada tahun 2015 memutuskan untuk keseriusannya dalam merawat burung murai batu yang juga baru dimilikinya.

Raja Perang
Raja Perang
Mr. Jojo pemilik MB Raja Perang
Mr. Jojo pemilik MB Raja Perang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dari sekian banyak amunisi murai batu miliknya, diantaranya adalah Raja Perang. Amunisi besutan dari Kingdom SF ini mampu membawa nama harumnya menjadi ancaman setiap kicaumania lainnya para pecinta murai batu karena di setiap gelaran manapun amunisi miliknya selalu meraih juara. Tidak tanggung-tanggung, terkadang Raja Perang berhasil meraih double winner di setiap gelarannya. Kemampuannya sudah tidak diragukan lagi bahkan beberapa kali ia gantangkan di gelaran BnR selalu saja meraih juara.

Baik itu isian-isian yang dimilikinya ditambah lagi dengan volume yang ditunjang juga oleh durasi kerjanya saat berada di atas gantangan cukup banyak mengundang decak kagum dari kicaumania yang menyaksikannya secara langsung. Tidak sedikit juga menjadi incaran kicaumania lainnya yang berniat untuk men-take over amunisinya tersebut sesaat setelah berada di luar arena lomba. Kehadiran Raja Perang bagi Mr. Jojo cukup banyak menambah koleksi trofi dari setiap EO khususnya di wilayah Kota Bogor. Bagi yang penasaran ingin melihat langsung seperti apa kinerjanya hubungi saja langsung di nomor 0812-9924-3118. (rizky D)

Kumpulan Berita :