Khrisna, Boeloek dan Sri Lintang Siap Tarung di Cengkareng SF CUP

| Dibaca 11,097 kali
Tim Sukses BnR Kumbang Enterprise
Tim Sukses BnR Kumbang Enterprise

MediaBnR.Com - Kabar adanya lomba Cengkareng SF CUP pada Minggu pekan ini, 15 Januari 2017, menjadi motivasi sendiri bagi para latbermania untuk kembali menurunkan gacoannya di Jl. Kumbang, Kalideres, Jakarta Barat. Selasa, 10 Januari 2017. Satu diantaranya Husen Tali Merah SF yang memiliki cucak hijau Khrisna. Di even ini, Khrisna unggul sebagai yang terbaik lantaran mampu menonjolkan tengkek dan gerejaan dengan gaya ngetroknya hingga menyabet juara pertama. Atas prestasi ini, Khrisna akan diturunkan pada event Cengkareng SF CUP nanti.

Tropi Eksklusif BnR Kumbang Enterprise
Tropi Eksklusif BnR Kumbang Enterprise

Sementara aksi borong juara justru terjadi dari kubu BKM 14420 yang diusung oleh Beghek CS. Menduetkan Boeloek dan B4ngs4t di kelas lovebird, keduanya berhasil memboyong juara di kelasnya masing-masing. Boeloek yang kala itu tampil aktif dengan durasi 50 detik up yang dilakukan sebanyak 7 kali, serta didukung oleh suara jenggotan dan disambung isian walang kecekan, mampu mempesona juri hingga akhirnya nyaris saja mencetak nyeri dan dinobatkan sebagai juara pertama di Kelas Gubug Reot dan runner up di Kelas RnB.

Husen - Khrisna Terbaik di Kelas Utama Cucak Hijau BnR
Husen – Khrisna Terbaik di Kelas Utama Cucak Hijau BnR
Beghek - Borong Juara, Boeloek & B4ngs4t Kibarkan Bendera BKM 14420
Beghek – Borong Juara, Boeloek & B4ngs4t Kibarkan Bendera BKM 14420

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ismail - Tampil Super Mewah, Sri Lintang Sabet Juara Pertama
Ismail – Tampil Super Mewah, Sri Lintang Sabet Juara Pertama

Penampilan mewah juga terjadi di Kelas Kumbang. Meskipun baru berumur 4 bulan, Sri Lintang, lovebird andalan dari Ismail Smaile SF, mampu menampilkan tarikan panjang dengan durasi 2 menit lebih. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik sendiri untuk para penonton dan juri hingga akhirnya Sri Lintang sukses memborong bendera koncer merah dan menjadi juara pertama.

Pihak panitia juga membenarkan bahwa Minggu pekan ini akan ada lomba perdana Cengkareng SF CUP. “Kabarnya sudah banyak yang melakukan pemesanan tiket dari para latbermania,” terang panitia BnR Kumbang Enterprise.

“Bukan itu saja, sejumlah kontestan yang turun di latber hari ini sudah banyak yang memesan tiket latpres,” ungkap Mirza Arai. *Zulfikar

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Kumbang Enterprise (10/1/2017)