Penghujung Januari Gelar Jaddab Cup 1

| Dibaca 7,569 kali
Laskar Jaddab Banggakan Alexa, Salsa, Super Bejo dan Terpedo_22 di Love Bird
Laskar Jaddab Banggakan Alexa, Salsa, Super Bejo dan Terpedo_22 di Love Bird

Mojokerto (MediaBnR.Com) - Kepercayaan kicaumania terhadap gelaran BnR Mojokerto semakin tinggi. Latber rutin yang digulirkan di base camp BnR Mojokerto di belakang Alfamart Sambiroto, Mojokerto, tetap diluruk pemain dari Mojokerto Raya, Selasa sore (10/1/2017) kemarin. Selain kelas Love Bird biasa dan Junior, peserta Pleci juga terus meningkat.

Meski diwarnai mendung disertai rintik hujan, para pemain tetap betah menurunkan andalannya. Guna membidik bonus trophy bagi peraih juara 1, 2 dan 3 disamping piagam dan dana perawatan seperti biasa. Di kelas Pleci Kru Tanoshi terus menguasai lapangan. Lewat tampilan Histeris dan Bulldog milik H Hadis serta Besi Tua yang dijagokan Resek. “Puas gantang Pleci disini, pesertanya banyak persaingannya juga seru,”celutuk salah satu person Tanoshi.

Dari meja panitia tersiar kabar bahwa BnR Mojokerto di setiap gelarannya baik hari Selasa dan Minggu, berusaha akan menyediakan bonus  trophy. Mengingat bagi sebagian besar pecintanya, masih mengidolakan trophy.

Duta Jaddab Cup 1 yang akan menggelar lomba bersama BnR Mojokerto, 29 Januari 2017 mendatang, dikawal langsung oleh Kaji Jaddab di lapangan. Kali ini berhasil menggolkan  Alexa, Salsa, Super Bejo dan Terpedo_22 moncer di kelas Junior. Kaji Jaddab sendiri mengatakan, bahwa persiapan guna mensukseskan gelarannya terus dilakukan. Mulai dari hadiah, trophy, bonus dan doorprize telah disetting. Dengan harapan para peserta yang bakal hadir nantinya dapat ‘terpuaskan’ semua. (Sugeng)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Mojokerto (10/1/2017)