Deklarasi Auriventeria di Soeharto Cup

| Dibaca 45,518 kali
Deklarasi Pleci Auriventer bersama Bang Boy BnR
Deklarasi Pleci Auriventer bersama Bang Boy BnR

Mediabnr - Bapak perburungan gelar yang diberikan kicaumania kepada sosok BnR satoe ini. Beliau sangat mencintai dan sayang terhadap para komunitas komunitas yang ada dalam dunia perburungan ini. Satu lagi komunitas berdiri dalam dunia perburungan para pecinta Pleci Auriventeria.

“Kami sangat bangga dan terharu kepedulian Bang Boy terhadap kami dan hormat terhadap beliau. Kami merasa sekarang ada seorang bapak yang melindungi dan yang menjaga kami semua pecinta Auriventeria ini”. kata Tommi ketua Auriveteria Indonesia menjelaskan disela-sela deklarasi Auriventeria.

Kita tahu semua bagaimana seorang Bang Boy dalam dunia perburungan ini. Beliau memang seorang bapak yang selalu menjaga dan mengayomi semua kicaumania. Apa kemauan dari kicaumania beliau akan selalu mendukung dan mensupport untuk kemajuannya.

Selamat datang para pejuang Auriventeria didunia perburungan ini ingat pesan BnR satoe. “Jadilah kalian sapu lidi jangan sebatang lidi. Kalau kalian menjadi sebatang lidi kalian bisa dipatahkan. Tapi kalau kalian menjadi sapu lidi siapapun tidak akan bisa mematahkan kalian”. (team)