AEP SF Pencetak Murai Batu dengan Kualitas Super

| Dibaca 36,530 kali
AEP SF Ancaman Baru Kicaumania
AEP SF

Citeureup (MediaBnR.Com) – Siapa sangka sosok yang sederhana dan santun ini lewat tangan dinginnya banyak menghasilkan Murai Batu dengan kualitas yang sangat istimewa. Aep Mulyana kelahiran Garut Jawa Barat yang kini sudah berkeluarga dan mempunyai dua orang anak ini merupakan pioneer atas berdirinya nama besar AEP SF di dunia perburungan. Kiprah dan kecintaannya akan dunia perburungan sudah ia geluti sejak kecil bersama dengan orang tuanya.

AEP SF didirikan sejak 4 tahun yang lalu, dan meskipun berbagai macam banyak jenis burung namun hanya Murai Batu saja yang ada dihatinya. Hingga saat ini sudah ada 6 pasang Murai Batu yang secara konsisten untuk terus berproduksi. Bahkan hasil ternakanya sudah banyak jadi incaran para kicaumania pecinta Murai Batu.

Sopo Jarwo
Sopo Jarwo
Anakan dan Indukan Ternakan AEP SF
Anakan dan Indukan Ternakan AEP SF

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tali silaturahmi yang kuat dan juga rasa persaudaraan yang tinggi ia terapkan dengan rekan-rekan lainnya sesama 1 tim, bagi dirinya tidak ada istilah ketua akan tetapi semuanya mempunyai rasa saling memiliki dan terus menjaga solidaritas sesama timnya. Sampai saat ini ada sekitar 15 orang yang tergabung didalam nama AEP SF.

Hampir semua amunisi yang ia miliki berprestasi dilapangan, baik itu skala lokal maupun lomba tingkat Nasional. Dari sekian banyak amunisi yang ia miliki diantaranya adalah Capetang yang mana amunisi yang 1 ini murni hasil dari ternakannya sendiri. Prestasi yang pernah diraihnya diantaranya pada saat gelaran lomba di Singa Nusantara CUP 1, Piala Konservasi, Piala Kujang, owen cup, Mahakarya Indonesia, Piala Panglima, Presiden CUP 3 dan 4. Dan untuk predikatnya yang telah diraihnya rata-rata tidak pernah meleset dari 5 besar.

Ring AEP SF
Ring AEP SF
Mr. Aep dengan Beberapa Koleksi Trofinya
Aep mulyana dengan Beberapa Koleksi Trofinya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Faris dan Mr. Aep
Faris dan Mr. Aep

Selain Capetang, masih banyak lagi jagoan-jagoan yang ia miliki, diantaranya adalah Norris, Den Rejo, Sopo Jarwo, steel dan lain-lain. Namun tetap saja dari sekian banyak yang ia miliki, amunisi Murai Batu yang diberi nama Sulthan mempunyai arti tersendiri, karena amunisi yang satu ini merupakan amunisi pertama yang ia miliki. Soal prestasi tidak usah diragukan lagi meskipun awalnya harus mengalami perjalanan yang sangat panjang.

Bicara soal anakan hasil ternakannya, Aep yang juga dibantu oleh Faris adiknya mengemukakan perihal selama rawatan ia tidak pernah membiasakan diri untuk meloloh anakan tersebut secara langsung dengan tangan manusia, namun sebisa mungkin bagaimana pun itu caranya harus diloloh oleh induknya sendiri. Hal ini dilakukan dengan alasan agar amunisi Murai Batunya tidak manja atau dengan kata lain menjadi jinak. Karena menurut informasi yang diperoleh adalah amunisi tersebut akan turun dari tangkringan pada saat sedang berada diatas gantangan apabila melihat orang atau juri sedang berjalan dibawahnya.

AEP Mulyana Telurkan Murai Berprestasi
Aep Mulyana Telurkan Murai Berprestasi
Aep Mulyana (bertopi) Murai Hasil Ternakan Sendiri Kerap Juara
Aep Mulyana (bertopi) Murai Hasil Ternakan Sendiri Kerap Juara

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Begitu hebatnya kualitas dari koleksi-koleksi Murai Batu besutan AEP SF ini banyak mengundang reaksi positif dan decak kagum dari kicaumania lainnya. Tidak sedikit pula kicaumania yang membuka harga fantastis secara langsung di arena lomba sesaat setelah amunisinya diturunkan dari atas gantangan. Bagi para kicaumania yang ingin memiliki Murai Batu hasil ternakannya atau mungkin burung-burung yang sudah banyak mengukir prestasinya dapat menghubungi langsung di nomor 0813-1637-4015 atas nama AEP. (Rizky D)