Ring Eko LMS Solo dan Tips Perawatan Pancasona

| Dibaca 45,566 kali

 Ring Eko LMS Solo

Eko LMS di depan anakan love bird
Eko LMS di depan anakan love bird

Mediabnr - Kepuasan menciptakan burung jawara di kontes kekekan , menjadikan semangat baru Eko LMS mengembangkan breeding love bird , Jebres – Solo (23/6/2017). “ Awal mula tahun 1999 saya ternak love bird warna, kemudian berlanjut memenuhi pesanan para love bird loves kekekan. E…ini, malah pada pesan indukan love bird kekekan dan ada beberapa pemesan love bird warna, “ tutur pengusaha roti Han’s Bakery tersebut.

Eko LMS pun mengimbuhkan. “ Untuk harga kekekan umur 2-3 bulan kami memberikan harga Rp 2,5 juta sampai Rp 5 juta tergantung trah, dan untuk harga sepasang indukan produktif , kami memberi harga Rp 15 juta up dan untuk love bird warna tergantung trah nya bisa sampai Rp 30 juta per ekor love bird warna”.

EKO LMS
EKO LMS

Terjun di dunia hobi lomba burung, memang harus totalitas dan harus punya dedikasi yang tinggi, supaya menghasilkan para jawara di dunia kontes ini. Dengan kepercayaan para love bird mania, ring Eko LMS semakin di diminati.

Selain hobi breeding love bird merupakan bisnis sampingan yang menjanjikan. Daru 85 pasang indukan love bird , Eko LMS dalam satu bulan  dapat memanen sedikitnya 15 ekor baby love bird dengan kualitas bagus. Bagi para peminat Eko LMS bisa telpun di 085643177897 atau pin bb D2797C7D.

Eko LMS waktu juara foto bareng dengan Andre Madona
Eko LMS waktu juara foto bareng dengan Andre Madona

Dalam mempersiapkan indukan produktif Eko LMS selalu aktif memantau ataupun monitoring. Tidak hanya itu, pemberian pakan suplemen nutrisi dan kebersihan sangkar ternyata menjadi faktor kesuksesan menciptakan indukan produktif dan anakan yang sehat.

Kegarangan love bird ring Eko LMS ternyata sudah terbukti di lapangan , ada beberapa pemain lintas eo maupun lintas Provinsi yang menyatakan kepuasanya membeli produk Eko LMS Solo.eko lms breeding

Bagi Eko LMS, memberikan kepuasan love bird mania merupakan anugrah tersendiri dan wajib di syukuri. Dari mulai juara love bird Olivia dan Zahra, Eko LMS semakin familier. “ Untuk sekarang ini Pancasona yang menjadi maskot breeding ini, dan sering juara. Barusan raih juara BOB dua kali, di PSBC dan KMSR, “ kata Eko LMS.

Kehebatan Pancasona ngekek panjang menjadi daya tarik tersendiri love bird mania, oleh karena itu Eko LMS membagikan tips cara perawatan Pancasona : Mandi jemur tiap hari, jam 8 pagi jemur sampai jam 12 jam, habis itu di angin-angin kan sampai jam 4 sore, baru di krodong sampai pagi. Makanan milet putih.

Kalau mau turun di kontes , Minggu main misalkan. Di hari Jumat mandi jemur seperti biasa, hanya di tambahi jagung. Sabtunya, jemur tanpa mandi sampai jam 12 , baru kemudian di angin-anginkan, makanan di campuri kenari set dan biji sawi. Di hari Minggunya sebelum gantang di kasih kangkung dikit. (agus Jatisrono)