Santana Hattrick, Poetra Mas SF Raih Juara SF di Bhayangkara Cup Merangin

| Dibaca 13,241 kali
om Putra saat penyerahan trophy yang berhasil diraih Santana
om Putra saat penyerahan trophy yang berhasil diraih Santana

Mediabnr.com-Bangko.Untuk urusan Hobby terkadang apapun rela dilakukan asalkan hobby bisa tersalurkan dan tentunya bisa menghilangkan stres dengan rutinitas kerja.itu juga yang dilakukan om Putra Poetra Mas SF asal CurupBengkulu.demi menyalurkan hobby kicaunya beliau rela menempuh perjalanan berjam – jam bersama creww Poetra Mas SF dan tentunya gacoan kesayangannya Kacer Santana yang memang bukan isapan jempol belaka akan kehebatan burung yang selalu bisa membanggakan tuannya.

Bersama MB Apache,Kapas Tembak Robot dan Kenari RG om Putra sapaan akrabnya bertolak dari Bengkulu menuju Merangin Bangko untuk mengikuti Event dan Pameran Burung Berkicau sekaligus launching BnR Merangin bertajuk Bhayangkara Cup.

Membawa amunisi dengan mental dan kualitas juara ditambah dengan semua dalam keadaan fit membuatnya mantap berangkat walau jarak yang cukup jauh.tapi rasa letih terbayar tuntas dengan segudang prestasi yang berhasil diraih dan sudah barang tentu menjadi obat penawar bagi Poetra Mas SF.

Kacer Santana yang memang selalu menjadi momok ancaman bagi kacer mania Sumatera ini berhasil menaklukan lawan – lawan tangguh.tidak tanggung – tanggung 3 kelas disapu bersih alias Hattrick.tak mau kalah dengan Santana,MB Apache pun berhasil meraih juara 2 disusul dengan Kenari RG yang meraih juara 4 dan Kapas Tembak Robot rebut juara 1 dan juara 3.

rasa lelah dan jauhnya perjalanan yang ditempuh terbayar dengan prestasi yang berhasil diraih Poetra Mas SF
rasa lelah dan jauhnya perjalanan yang ditempuh terbayar dengan prestasi yang berhasil diraih Poetra Mas SF

Dewi Fortuna rasanya enggan menjauh dari om Putra.selain amunisinya yang memborong juara,Poetra Mas SF mendapatkan bonus sebagai juara Single Figther setelah poin yang berhasil mereka kumpulkan tak mampu lagi dikejar peserta lainnya.

Seakan tak cukup puas dengan prestasi yang ada dan semangat gantang yang selalu membara,om Putra beserta team akan bertolak sedikit lebih jauh menuju Provinsi Lampung pada tanggal 6 agustus 2017 untuk mengikuti event yang lebih bergengsi yang dihelat BnR Lampung Piala Gubernur Lampung M.Ridho FIcardho CupII.(Adietcahya)