1087 Peserta Ramaikan Road To BnR Award Cikarang

| Dibaca 5,902 kali

Road To BnR Award Bhineka Enterprise

Grandong Juara SF
Grandong Juara SF

Cikarang (17/07/2017) – Setelah libur panjang selama bulan Ramadhan, kini keluarga besar Bhineka Enterprise kembali mengadakan kegiatan rutinnya yang diawali dengan perhelatan akbar yang mengusung tema Road To BnR Award yang bertempat di rumah makan Sunda Riung Pasundan Cikarang. Begitu besarnya antusias kicaumania untuk mengikuti gelaran ini, terlihat dari parkiran kendaraan bermotor yang sudah tidak bisa menampung lagi dan merangsek hingga keluar area disisi jalan utama. Total gantangan pada hari itu sebanyak 1087 total gantangan dan hal ini membuktikan begitu besarnya kepercayaan yang diberikan oleh kicaumania khususnya kepada sistem penilaian dari penjurian BnR. Akan tetapi ini semua merupakan ujian juga bagi para tim pengadil tersebut, karena bagaimana pun juri BnR harus tetap menjaga amanah dengan bekerja maksimal, disiplin dan menjunjung tinggi kejujuran mempertanggung jawabkan untuk dunia dan akhirat.

Kanjeng SF Jawara Murai Batu
Kanjeng SF Jawara Murai Batu

Kelas Mahakarya menjadi kelas yang paling bergengsi terutama pada sesi Murai Batu, adu kualitas amunisi para jawara lomba berkumpul menjadi satu. Tidak lihat kandang begitu juga tidak melihat siapa itu pemiliknya, hasil akhir membuktikan Murai Batu Kanjeng 1 milik Rudi H dari Rudi SF yang saat itu memberikan point tertingginya kepada Green Team dalam perebutan BC. Tembakan juga isian yang dimilikinya mutlak dan sangat layak untuk meraih juara ke 1 dikelas utama Murai Batu. Tidak hanya Murai Batu saja, karena dikelas Pleci AMB amunisi yang diberi nama Raja Salman milik M Mahrus berhasil meraih juara 1 menambah point kembali untuk pasukan Green Team.

CLT Team Sukses Lewat Cendol
CLT Team Sukses Lewat Cendol

Sementara dikelas Kenari Umum, amunisi Cendol milik Arif dari CLT Team tampil maksimal dan mampu mempertahankan kualitasnya hingga akhir gelaran dan meraih juara ke 1 menggeser lawan tangguh lainnya, baik itu irama lagu, durasi hingga volume yang dimilikinya cukup untuk memikat kicaumania khususnya pecinta Kenari yang saat itu berada disisi arena. Dipenghujung gelaran adu sengit terjadi pada perebutan juara BOB dikelas Pentet, Halilintar milik Fauzi Pairo Kla-X berhasil mencetak Quattrick. Beberapa kali digantangkan tidak sedikitpun amunisi ini terlihat kendor, bahkan setiap digantangkan dan bertemu lawan-lawannya terlihat sangat jelas bagaimana mental yang dimilikinya sangat istimewa dan ini lebih dari sekedar ancaman apabila bertemu amunisi yang satu ini. Atas nama panitia yang bertugas mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir mengikuti gelaran ini hingga usai. (RD)

Baca Juga : Daftar Juara Road To BnR Award Bhinneka Enterprise (16/7/2017)

Halilintar Cetak Quattrick
Halilintar Cetak Quattrick
Green Team Juara BC
Green Team Juara BC
Raja Salman Tampil Gemilang
Raja Salman Tampil Gemilang