Mata Angin Siap Tempur di Pulau Sumatera

| Dibaca 6,541 kali
Duet Kadir dengan Arham kawal Mata Angin.
Duet Kadir dengan Arham kawal Mata Angin.

Royal Cup XVII, Mediabnr.com – Setelah berhasil melewati sengitnya persaingan Murai Batu papan atas pada gelaran Royal Cup XVII (16/07), kurang maksimal dikelas utama, Mata Angin kembali turun dikelas Murai Batu Langkisau dan memaksimalkan penampilannya. Dengan materi lengkap yang dimiliki gacoan Edy MKS ini dengan mudah menjuarai kelas Murai Batu Langkisau bahkan mutlak meraih poin penuh. “penampilan ini yang saya tunggu-tunggu”, ujar Bang Boy yang ikut menyaksikan penampilan Mata Angin dari awal.

Mata Angin mutlak raih juara pertama.
Mata Angin mutlak raih juara pertama.

Sebelumnya Mata Angin berhasil meraih juara runner up dikelas Murai Batu BnR Bird Champions (21/05) dan menjuarai beberapa lomba nasional di pulau Jawa, kini Mata Angin siap menjajal panasnya persaingan Murai Batu di pulau Sumatera pada gelaran M. Ridho Ficardo Cup 2 tanggal 6 Agustus 2017. “Semoga Mata Angin bisa tampil maksimal di pulau Sumatera”, ujar Kadir dan Arham yang selalu setia mengawal Mata Angin.

Bang Boy kembali saksikan performa terbaik Mata Angin di kelas  Murai Batu Langkisau .
Bang Boy kembali saksikan performa terbaik Mata Angin di kelas Murai Batu Langkisau .

Sementara Edy MKS yang mendengar Kadir dan Arham ingin menjajal Mata Angin di pulau Sumatera nurut aja. “Asal bisa jaga sportifitas tempur aja kemana angin berhembus, mudah-mudahan bisa ikut silaturahmi sama kicaumania Sumatera”, ujar Edy MKS yang jarang menyaksikan langsung penampilan Mata Angin di lapangan. *ALM

Mata Angin siap terbang ke pulau Sumatera.
Mata Angin siap terbang ke pulau Sumatera.