Ngadimin & Julba Bikin Ulah di Graha Padma

| Dibaca 2,243 kali
Jatayu SF pantau kinerja Julba raih nyeri dikelas LB Paud
Jatayu SF pantau kinerja Julba raih nyeri dikelas LB Paud

Mediabnr - Lokasi gantangan Graha Padma BC di halaman parkir The Club Graha Padma kini menjadi magnet kuat yang mampu menarik perhatian kicaumania sekitaran Semarang untuk mengusung gacoannya bertarung disini. Meski baru seumur jagung bila dibandingkan lokasi-lokasi lain khususnya di kota yang terkenal dengan Lumpia sebagai makanan khasnya ini, perkembangan latber rutin Rabu malam dan Sabtu sore Graha Padma BC dapat dikatakan sangatlah pesat melihat jumlah kontestan yang terus bertambah setiap pekannya hingga sore ini, Rabu (15/7).

Dwi Wibowo selaku Ketua Graha Padma BC
Dwi Wibowo selaku Ketua Graha Padma BC

Bahkan tak sedikit pula rekan kicaumania dari kota tetangga yang sengaja luangkan waktu untuk menjajal gaco andalannya bertandang di partai-partai neraka latber komando Dwi Wibowo ini. Seperti halnya Aldino Aura SF mengusung bendera Bromocorah BC Kendal yang melaju kencang dengan si Blue Ninja kuda besi kesayangannya berhasil memecah ketatnya persaingan dikelas kacer dengan keluar sebagai jawara lewat aksi besutan lawasnya Ngadimin yang tampil perdana pasca mabung. “ Dengan baju barunya ini penampilan Ngadimin tambah greget saja, next kita gas kembali ke event-event nasional,” cetus Aldino.

Silaturahmi Bayu owner Jatayu SF
Silaturahmi Bayu owner Jatayu SF

Sedangkan pada kelas lovebird Paud dihebohkan dengan ulah Julba besutan crew Jatayu SF yang tampil ngedan di gantangan, bahkan berhasil menyabet predikat double winner disesi Dacon dan Raflesia. Sejak awal naik, Julba sudah aktif melontarkan variasi tembakan baik pendek, sedang juga panjang andalannya tetap stabil hingga pada akhir penghitungan point mampu menutup durasi total kinerja rival-rival lainnya.

Kenyamanan di lokasi bagi kicaumania dan gacoannya sudah tidak diragukan lagi di sini. Luas, teduh, akses jalan mudah, kios pedagang makanan dan minuman juga dekat, serta yang paling utama adalah penjurian yang selalu dituntut untuk sesempurna mungkin, menjadi point plus Graha Padma BC untuk dihadiri. “ Jangan lupa lur, latber rutin hari Rabu gantang malam dan bursa serta Sabtu sore njih…, saya tunggu rawuhipun,” ungkap Dwi Wibowo diakhir acara. (kiky)

Baca Juga : Daftar Juara Graha Padma BC (15/7/2017)

Hasrat penghobi kicauan tak pandang usia di Graha Padma BC
Hasrat penghobi kicauan tak pandang usia di Graha Padma BC
Anto Triple-X orbitkan Mc Queen diposisi runner up
Anto Triple-X orbitkan Mc Queen diposisi runner up

Kumpulan Berita :