Tampil Apik Di M.Ridho Ficardo Cup Empu Gandring Ukir Prestasi Di Batavia Cup 3

| Dibaca 16,444 kali
Gival berhasil kawal amunisi Toni Louis ukir prestasi
Gival berhasil kawal amunisi Toni Louis ukir prestasi

Bunder SF yang kemarin baru saja ukir prestasi manis di Lampung ingin mengulang momen yang sama di Batavia  Cup 3. Toni Louis yang berikan kepercayaan penuh kepada Gival  untuk merawat serta mengkondisikan jagoan miliknya diganjar  dengan prestasi yang membanggakan.

Empu Gandring yang juga sudah 3 kali pindah  tangan ini memang tidak bisa lepas dari Gival, pasalnya seolah sudah sehati dengan Gival selalu tidak mau tampil maksimal jika ganti perawat. Kesempatan ini tidak serta merta membuat Gival besar kepala, Gival selalu berusaha untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan pemilik Empu Gandring.

Seperti  halnya Toni Louis yang selalu mengukir prestasi bersama Empu Gandring yang membuat nama Bunder  SF harum dengan prestasi yang diraih selama ini. Batavia Cup 3 destinasi anyar yang menjadi saksi penampilan kenari yang durasi digantangan bisa lebih dari dua menit ini. Jika melihat prestasi yang diraih Empat Gandring seperti juara 1Piala Bergilir Dandenpom Jaya, juara 1 Kapolri Cup Banten, Citra Raya Cup 2 bahkan mereka jadi saksi burung ini mencetak Hattrick.

Main dikelas Kenari Berlian A dan Kenari Berlian B, Empu Gandring sukses merebut poin.permainan yang mewah dengan suara lantang memperjelas irama lagu yang dimilikinya, durasi lagu yang panjang dan power  yang stabil sepanjang season membuatnya berhasil dua kali juara 1 atau double winner. Toni Louis pun bangga dengan kinerja amunisinya yang berhasil meraih kemenangan dievent besar dengan lawan – lawan yang tentunya burung – burung tangguh langganan juara. (Adietcahya)

prestasi yang diraih Empu Gandring dua kali Juara 1
prestasi yang diraih Empu Gandring dua kali Juara 1
Empu Gandring harumkan nama Bunder SF dan TOni Louis setelah berhasil cetak Double Winner
Empu Gandring harumkan nama Bunder SF dan TOni Louis setelah berhasil cetak Double Winner