Road To Tridaya Sakti Cup 1 #2 : Kepala Desa Tridaya Sakti Dukung Penuh Kicaumania

| Dibaca 26,713 kali
Kepala Desa Tridaya sakti Mengecek Kesiapan Tropi
Kepala Desa Tridaya sakti Mengecek Kesiapan Tropi

Mediabnr - Road to Tridaya Sakti yang dihelat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 berjalan meriah di Perum Taman Puri Cendana, Jalan Simpang Lima, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu, 13 Agustus 2017. Even ini terselenggara berkat dukungan penuh dari Kepala Desa Tridaya Sakti, Suwardi Wadak,SE bersama Kapt. Cba. Marta Sumarno dan ketua BnR Jabodekasi, H.Aris Margono.

Selain even lomba burung, Desa Tridaya Sakti juga menggelar lomba lain untuk meramaikan hari kemerdekaan ini. Diantaranya ada Olahraga Catur, Volly Ball, Lomba Tabuh Bedug dan masih banyak kegiatan lainnya.

Suwandi wadak,SE Berpose Bersama Panitia
Suwandi wadak,SE Berpose Bersama Panitia
Para Komunitas Koninmania
Para Komunitas Koninmania

Sebelum acara dimulai, Suwandi Wadak, SE beserta Tokoh masyarakat setempat menyempatkan hadir ke lokasi lomba. Menurutnya lomba burung berkicau perlu diberdayakan dan didukung sebagai ajang silaturahmi dan hiburan masyarakat. “Bukan hanya sebagai hiburan, lomba burung bisa dijadikan sarana promosi untuk mensosialisasikan konservasi supaya habitat burung tidak punah,” tutur Kepala Desa Tridaya Sakti.

Kepala Desa Tridaya sakti, Suwardi Wadak,SE
Kepala Desa Tridaya sakti, Suwardi Wadak,SE

Kapt. Cba. Marta Sumarno selaku pemilik gantangan juga sependapat, agar lomba burung berkicau perlu diberdayakan di kalangan masyarakat luas. “Lomba burung perlu dibina dan diberdayakan sebagai sarana kegiatan yang positif di kalangan masyarakat,” imbuhnya.

Acara ini sedikitnya membuka 27 kelas, termasuk kelas 36 gantangan. Kontestan yang datang nampak memenuhi gantangan 36. “Usai even ini, kami akan menyiapkan lomba yang lebih besar lagi yaitu Tridaya Cup yang rencananya akan kami gelar di bulan Oktober,” pungkas Kapt, Cba. Marta  Sumarno. *Ikrom

Baca Juga : Road To Tridaya Sakti Cup 1 #1 – Dihadiri Kepala Desa Tridaya Sakti, Asmad Terbaik di Sesi Murai

Kumpulan Berita :