BnR Award Munas BnR Indonesia

| Dibaca 24,816 kali

bang boy

Mediabnr - Gelaran BnR Award memang menjadi sangat luar biasa ditahun ini mengapa. Tanggal 9 Desember satu hari sebelum gelaran BnR Award akan ada MUNAS BnR Indonesia. Tahun 2017 ini BnR Indonesia akan merumuskan program kegiatan untuk tahun 2018 dimana. Pada tahun 2018 lomba besar Soeharto cup, Bang Boy cup dan Presiden cup akan berlangsung. “Diwajibkan semua pengurus cabang untuk hadir di Munas BnR Indonesia nanti. Untuk keterangan lebih lanjut pengurus silahkan menghubungi Sekjen BnR Indonesia Erlangga”. kata Ketua umum BnR Indonesia Kadafi menjelaskan.

BnR Indonesia memang tidak bisa dipungkiri dengan usia yang sudah mencapai 11 tahun dalam dunia perburungan ini. Termasuk organisasi yang sudah sangat mapan dan bertahan dari hantaman badai dan hujan. Sosok BnR satoe memang tidak tergantikan siapapun didunia perburungan ini. Sangat berbeda sekali dan pasti lain kalau dunia perburungan tanpa Bang Boy bagaikan sayur tanpa garam.logo bnr award 2017

Berusaha untuk menjadi nomor satu didunia perburungan ini tapi tidak bagi BnR satoe. Nomor satu bagi beliau adalah Kicaumania dan beliau tidak ingin menjadi nomor satu didunia burung ini.”Wah nggak bermimpi aku untuk menjadi nomor satu dari awal BnR berdiri. Kicaumania dan masyarakat perburungan yang lebih aku nomor satukan. Kalau ditanya bagaimana dunia burung sekarang ini sangat maju pesat. Tapi kalau apa yang terjadi didunia burung sekarang ini?. Aku hanya bisa bilang lucu lucu itu aja”. kata Bang Boy Pendiri BnR Indonesia. (red)