Nama IBC Bogor Patut Diwaspadai Para Pecinta Paruh Bengkok

| Dibaca 1,123 kali
IBC Bogor borong juara
IBC Bogor borong juara

Bogor (20/0/2017) – Mempunyai amunisi Love Bird tidak cukup hanya dengan sebatas bisa ngekek saja, namun bagaimana caranya bisa membuat amunisi jagoannya tersebut tampil stabil dengan durasi ngekek yang sangat panjang juga rajin ketika berada di atas gantangan dan itu semua bukan perkara yang mudah. Diperlukan ketekunan dan kesabaran yang ekstra, mungkin kita juga harus banyak belajar dan memahami lagi tentang segala hal seputar bagaimana rawatan yang baik agar dapat jagoan kita moncer dilapangan. Terlepas dari semua itu pasukan IBC Bogor dibawah ujung tombak Sonny Jackson Papua lewat joki handalnya Sadiem telah berhasil menerapkan dan membuktikan bagaimana hingga saat ini amunisi yang mereka miliki selalu berprestasi.

Nama besarnya kini patut di waspadai oleh para pecinta paruh bengkok lainnya, karena amunisi yang mereka miliki rata-rata moncer dilapangan. Seperti halnya pada perhelatan hari ini, dikelas dewasa khususnya telah menyandang predikat double winner. Amunisi Love Bird yang diberi nama Inri yang  hingga saat ini sudah memasuki usia 3 tahun berjenis Pasjo ini sudah sangat mapan dengan mental fighter yang sangat istimewa berhasil meraih banyak prestasi. Dengan durasi yang panjang juga rajin mutlak menggeser jauh para rival-rivalnya dilapangan.

Sementara untuk amunisi Love Bird Babynya adalah Bunga Desa yang saat ini baru berusia 2 Bulan lebih berjenis Lutino Mata Merah. Bertepatan dengan gelaran lomba yang diadakan oleh BBF Enterprise ini merupakan penampilannya si Bunga Desa yang pertama. Amunisinya nyaris cetak Hattrick meskipun pada sesi awal hanya mampu berada di peringkat ke 5, namun pada dua sesi terakhir dapat membuktikan kualitas dirinya dengan meraih juara ke 1 sebanyak 2 kali berturut-turut. Meskipun tampil perdana, Bunga Desa sudah mempunyai mental yang baik setara dengan love bird dewasa. (RD)

Kumpulan Berita :