Perang Bintang Jawara Lomba di Piala Bupati Bekasi 2017

| Dibaca 18,966 kali
Dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin Bupati Bekasi
Dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin Bupati Bekasi

Bekasi (29/08/2017) – Hanya tersisa waktu tinggal satu bulan saja menuju Piala Bupati Bekasi 2017 yang diadakan di Botanic Garden Jababeka 2 Cikarang Baru pada tanggal 24 September 2017 yang akan datang. Perhelatan Akbar ini salah satu bentuk apresiasi dari Montana Team dibawah ujung tombak H. Apin yang juga sebagai Penanggung jawab bersama timnya dan gelaran ini dipersembahkan khusus untuk para kicaumania. Begitu besarnya animo didunia perburungan saat ini mendapatkan respon positif dari Bupati Bekasi Dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin dan dipastikan beliau akan hadir langsung untuk membuka acara jalannya lomba nanti.

Acara ini menjadi salah satu bentuk tali silaturahmi sesama kicaumania khususnya di wilayah Bekasi dan sekitarnya dan tidak menutup kemungkinan akan menjadi agenda tetap disetiap tahunnya. Tidak ada aturan khusus dalam lomba ini, terutama untuk perihal sangkar karena sangkar yang dipakai oleh para peserta pun bebas. Hal ini di tegaskan juga oleh Ketua Panitia yaitu H. Budi Hartoyo dan sebagai ketua Pelaksana adalah Petrus TS.

Sebanyak 5 kelas yang akan di perlombakan dengan harga tiket sebesar 50 ribu dikelas Botanic, 100 ribu dikelas Mahakarya, 150 ribu dikelas Montana, 200 ribu dikelas Indojaya dan yang terakhir dengan tiket 250 ribu rupiah dikelas Bupati. Untuk pemesanan tiket dapat menghubungi Zaenal Mutaqin di nomor 0816-1708-0008 dan transfer ke rekening BCA dengan nomor rekening 156-004-3615 atas nama Zaenal mutaqin. Untuk informasi lebih jelasnya dapat dilihat brosur event ini di mediabnr.com, atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania dan besar harapan dapat hadir untuk mengikuti gelaran lomba ini. (RD)brosur lomba piala bupati cup 2017

Kumpulan Berita :