Stabil Di Jalur Juara LB Jampang Milik Ahmad Masruri Siap Bersaing Di BnR Award

| Dibaca 10,663 kali
Lovebird Jampang besutan om Ahmad Masruri King's Man BC Palembang
Lovebird Jampang besutan om Ahmad Masruri King’s Man BC Palembang

mediaBnR.com – Sumsel. King’s Man BC Palembang tak henti – henti mencetak burung yang mampu bersaing dalam perebutan gelar juara, kali ini LB Jampang milik Ahmad Masruri menjadi momok ancaman bagi lovebird mania Sumatra Selatan. Burung figther dengan suara kasar dan durasi panjang ini selalu berhasil menyita perhatian juri yang bertugas.

Belum lama memang Jampang masuk kedalam squad amunisi King’s Man, namun burung ini sudah hilir mudik didaftar juara. Beberapa event besar dilewatinya dengan raihan positif dengan cindera mata trophy juara yang selalu berhasil dibawa pulang untuk menambah koleksi majikannya.

Main di event yang dihelat Ronggolawe Nusantara Jampang berhasil merai juara 1, juara 2 dan juara 3. Di Prabumulih event yang dihelat RI Jampang meraih Juara 1 dan Juara 3 dievent ini Top form nya Jampang keluar saat durasi ngekek tembus diatas 2 menit. Dewasa ini Jampang bertolak ke Baturaja untuk mengikuti Road To BnR Award dan berhasil meraih Juara 2 dan Juara 3.

Berkat konsistennya permainan Jampang Ahmad Masruri siap mengawal gacoan miliknya untuk mengikuti event yang lebih besar sehingga bertemu lawan yang lebih berat. “ saat ini saya mempersiapkan Jampang untuk berangkat ke BnR Award supaya bisa bertemu dengan lawan – lawan Tangguh disana nanti “ ucap Ahmad.(Adeitcahya)

trophy yang diraih Jampang di Road To BnR Award
trophy yang diraih Jampang di Road To BnR Award
trophy yang diraih Jampang di event RI
trophy yang diraih Jampang di event RI
senyum bangga om Ahmad saat Jampang berhasil menjadi juara
senyum bangga om Ahmad saat Jampang berhasil menjadi juara
Jampang masih konsisten dijalur juara
Jampang masih konsisten dijalur juara