Bupati Pesawaran Cup Jillid II Siap Menjadi Wadah Kicau Mania Silaturahmi dan Ukir Prestasi

| Dibaca 17,633 kali

 

Brousur Bupati Cup Pesawaran jilid II
Brousur Bupati Cup Pesawaran jilid II

mediaBnR.com – Lampung . Setelah Museum Transmigrasi menajdi tempat dihelatnya Bupati Pesawaran Cup I, kali Komplek Perkantoran Dinas Kabupaten Pesawaran yang dipilih menjadi tempat hajatan akbar kicau mania dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pesawaran. Pemkab Pesawaran bekerja sama dengan BnR siap menggelar event ini.

Kali kedua event ini digelar dan pemkab Pesawaran masih memberikan kepercayaan kepada BnR untuk menggelar event yang memang sudah dijanjikan Bupati Pesawaran Bp. H. Dendy Ramadhona, ST sebagai agenda tahunan Kabupaten Pesawaran. Selain sebagai rangkaian HUT Kabupaten Pesawaran, tujuan event ini digelar tentunya untuk menarik minat kicau mania Lampung akan pariwisata yang ada di Kabupaten Pesawaran dan Pak Bupati juga memfasilitasi kicau mania untuk bersilaturahmi sekaligus menyalurkan hobynya.

Kantor yang berletak di JL. Raya Kedondong Way Layan Kec. Gedong Tataan Kanupaten Pesawaran siap menampung 1000 lebih kicau mania yang hadir dan turut meramaikan HUT Kabupaten Pesawaran melalui event Bupati Cup Pesawaran Jilid II. Beberapa kelas disiapkan panitia dan akan ada juara umum BC dan SF yang siap diperebutkan kicau mania dan sudah barang tentu akan menambah atmosfer persaingan menuju tahta juara.

kelas Bupati, Wakil Bupati, Sekda, BnR Lampung dan Kelas Pahawang dipastikan Los Gantangan dan semua ini bentuk kepedulian kabupaten Pesawaran terhadap hobynya para kicau mania. Event yang rencananya akan digelar pada tanggal 10 September 2017 ini akan dimulai pada pukul 09:00 dan rencananya Bapak Bupati Pesawaran akan Hadir utuk membuka langsung event Bupati Cup Pesawaran II.(Adietcahya)