’Sriwijaya Air Dukung Penuh Mahakarya Babel’’

| Dibaca 24,575 kali

LAUNCHING LAPANGAN SRIWIJAYA BERSAMA MAHAKARYA

Antusias kehadiran Kacer mania  diLaunching Lp.Mahakarya Babel
Antusias kehadiran Kacer mania diLaunching Lp.Mahakarya Babel

Mediabnr - Peresmian Lapangan Sriwijaya Air bersama Mahakarya Babel berjalan lancar sesuai yang diharapkan, lokasi tempat Latber yang berukuran -/+ 30x40meter.. lahan yang tersedia yang tepat bersebelahan dari rumah Presiden Direktur Sriwijaya Air Mr.Chandra Lie dipangkalpinang sabtu 09/09/2017 menjadi saksi kicau mania babel, yang dimana pemuda pemudi team juri Mahakarya Babel optimis dengan ide kreatif serta dukungan rekan-rekan sehingga Mahakarya Babel dapat merealisasikan tempat latber dipangkalpinang.

Perdana Anis Merah.
Perdana Anis Merah.

Mr.Supri motto penggerak berdirinya lapangan ini pun redaksi tanyai yang dimana keinginannya mewujudkan lapangan Mahakarya Babel yang dinanti-nantikan diPangkalpinang, yang dimana kedepannya Ide kreatifnya seperti membukanya Kelas Perdana Anis merah dengan tiket terjangkau 10rb.. semoga kedepannya bisa menambah warna baru serta gairah kicau mania Bangka Belitung agar menyegarkan kelas kelas yang belum ada dan BnR pun support full Mahakarya Babel untuk membangun kicau mania menjadi lebih baik. Proses Mahakarya Babel membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan,bukan pada saat membutuhkan bantuan barulah memiliki motivasi mencari perhatian,pertolongan dan pernyataan kasih dari orang lain,tetapi justru Mahakarya Babel berinisiatif memberikan dan mewujudkan silaturahmi tanpa lintas batas.

Lovebird Balibu kelas favorite paruh bengkok
Lovebird Balibu kelas favorite paruh bengkok
Juri Mahakarya Babel bersama Mr.Riki Sriwijaya Air
Juri Mahakarya Babel bersama Mr.Riki Sriwijaya Air

Dikelas kelas favorite kicau mania bangka yang stabil selalu ramai disetiap kelasnya seperti kacer,lovebird maupun lovebird balibu tetap signifikan grafik pemain selalu naik disetiap waktu kapan pun dan dimanapun.

Selamat atas resminya Launching Lapangan Latber Sriwijaya Air bersama Mahakarya Babel. hargai dan peliharalah selalu persahabatan dirimu dengan mereka,karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri. ‘’Harry Molor’’

Kumpulan Berita :