Tidak Berhasil

| Dibaca 17,897 kali
Suasana Lomba Bandung Lautan Api
Suasana Lomba Bandung Lautan Api

Mediabnr - Gelaran Bandung lautan api diselenggarakan dikota Bandung oleh BnR Jabar menuai sukses.Dengan menggunakan satu lapangan 70 gantangan dan satu gantangan 36 total peserta 2415 peserta. Lomba yang dibanjiri lautan kicaumania ini dihadir khusus Kang Dedi Mulyadi yang memang hari ini, diminta langsung oleh BnR satoe untuk menjadi pembina BnR Jawa Barat dalam sambutannya.

 

Kang Dedy menjelaskan pentingnya penangkaran untuk menyelamatkan burung burung ini dari kepunahan. Kang Dedi juga mengundang secara khusus 1 Oktober nanti di kota Purwakarta gelaran Kang Dedy cup 1. Lomba yang sakral ini diwarnai rekayasa setingan dan sengaja dibuat ricuh. Tapi dengan senyum sosok Bang Boy bisa membaca maksud dari skenario yang dilakukan untuk mengagalkan sistem penilaian Love Bird BnR terbaru.Terlihat walaupun gelaran diseting ricuh kicaumania tetap tidak beranjak sama sekali dari lapangan

Bang Boy bersama Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta
Bang Boy bersama Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta

 

“Sudah kecium permainan yang akan dilakukan tapi biarkan saja biarkan kicaumania yang menilai. Banyak kicaumania yang simpatisan BnR memberitahu siapa orang orang tersebut dan mereka tidak terima gelaran Bandung lautan api dicoreng. Karena ini gelaran sakral bagi kicaumania Bandung dan Jabar pada umumnya. Terpenting gelaran berjalan sukses apa yang mereka rancang tidak ada artinya apa apa bagi BnR”. kata Bang Boy menutup pembicaraan. (red)